google.com, pub-1718669150125239, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Menu

Mode Gelap
Jelang Pilkada Mendatang Bawaslu Bungo Ingatkan Masyarakat Pahami Literasi Digital dan Cegah Hoax 3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

BUNGO · 6 Apr 2022 22:01 WIB ·

Kapolres Bungo Cek Aktivitas Pengisian di SPBU Dalam Kota Bungo


 Kapolres Bungo Cek Aktivitas Pengisian di SPBU Dalam Kota Bungo Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Cegah antrean panjang di setiap SPBU di wilayah Bungo dan sekitarnya, maka petugas Kepolisian, TNI dan pihak terkait bersama-sama ikut mengatur pengisian BBM supaya tidak terjadi antrean begitu panjang.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Bungo AKBP. Guntur Saputro didampingi Kasat Lantas AKP Agustina Wijayanti saat memantau aktivitas di salah satu SPBU di dalam kota Muara Bungo.

“Tujuan kita ingin mengatur dan melihat secara dekat aktivitas yang ada di SPBU. Kita ingin tidak ada lagi permainan dan antrean panjang yang mengganggu akses jalan raya. Untuk itu, kita himbau mari gunakan BBM sesuai kebutuhan,”ucap Guntur.

Sebut Guntur, sekarang setiap SPBU di Bungo selalu dipantau apakah mereka masih melayani pengisian jerigen atau kapasitas besar lainnya. Dengan seperti itu, masyarakat yang butuh BBM harian terganggu. Semua ini perlu kerja sama.

“Tadi masih kita temukan ada pelangsir yang mencoba mengisi pertalite dengan kapasitas besar menggunakan jerigen, ini tidak bisa kita biarkan. Semua SPBU sekarang sudah kita pantau secara ketat bila masih ditemukan ada yang nakal, maka tanggung resiko sendiri,”tegasnya.

Jadi kata Guntur, ini memang rutinitas setiap pagi dan juga bekerjasama dengan SPBU dan stakeholder yang ada. Namun, semua perlu dukungan semua pihak dan sekarang setiap SPBU sudah ada aplikasi yang terekam setiap saat pengisian BBM.

“Bila sudah di pantau seperti ini, masih ada pihak SPBU bermain mata, maka itu akan menerima sanksi tegas. Karena kita tak ingin lagi, isu antrean panjang ambil BBM baik itu solar maupun pertalite tak akan terjadi lagi di Bungo,”katanya. (red)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jelang Pilkada Mendatang Bawaslu Bungo Ingatkan Masyarakat Pahami Literasi Digital dan Cegah Hoax

9 Juli 2024 - 04:50 WIB

Warga Kuamang Kuning Tegaskan Tekad Dukung Jumiwan Aguza di Pilkada 2024

5 Juli 2024 - 14:46 WIB

Dandim 0416/Bute Berkunjung ke Ponpes Babul Ma’rif Sekaligus Meresmikan Instalasi Air Bersih

2 Juli 2024 - 14:18 WIB

Upacara Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 di Kabupaten Bungo Berlangsung Khidmat

1 Juli 2024 - 05:15 WIB

Pererat Silaturahmi, SMSI Kabupaten Bungo Kunjungi Kodim 0416/Bute

28 Juni 2024 - 12:03 WIB

Kapolres Bungo dan Dandim 0416/Bute beri Bansos ke Warga Dusun Telentam

28 Juni 2024 - 11:59 WIB

Trending di BUNGO