Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

BATANGHARI · 7 Agu 2022 16:06 WIB ·

Hasbi Anshory Beri Bantuan Korban Kebakaran


 Hasbi Anshory Beri Bantuan Korban Kebakaran Perbesar

BATANGHARI,BUNGOPOST.COM – H. Anggota DPR RI dari dapil Jambi, H. Hasbi Anshory, SE, MM memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran di RT 13 RW 03, Desa Bulian Baru Kecamatan Batin XXIV, Kabupaten Batang Hari.

Begitu mengetahui kabar ada rumah yang ludes terbakar di dapilnya Politisi dari Fraksi NasDem ini segera memerintahkan Tenaga Ahlinya menuju lokasi kejadian untuk memberikan bantuan berupa uang kepada korban.

Dibantu dan ditemani Pengurus DPD NasDem Batang Hari serta disaksikan Kepala Desa Bulian Baru, H. Hasbi Anshory, SE, MM yang diwakili oleh Tenaga Ahlinya Rahmat, SP menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada Muslim, korban kebakaran. Hasbi Anshory menyampaikan bahwa bantuan tersebut adalah bentuk pelayanan dan kepeduliannya kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Kehadiran kami ke tempat Pak Muslim, sekaligus memberikan bantuan ini merupakan bentuk pelayanan dan kepedulian Partai NasDem kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga kehadiran dan bantuan dari NasDem ini bermanfaat dan meringankan Pak Muslim sekeluarga,” katanya.

Hasbi Anshory yang merupakan wakil rakyat Dapil Jambi menghimbau warga yang menjadi korban kebakaran rumah tersebut agar warga masyarakat lebih berhati-hati bila meninggalkan rumah.
“Untuk masyarakat agar selalu mengecek semua keadaan rumah,” ungkapnya menganjurkan.

Kebakaran rumah Muslim ini terjadi pada Kamis malam (7/8/2022). Diduga kebakaran dipicu api tungku dapur. Tidak ada korban jiwa, kebetulan, saat kejadian sang pemilik dan keluarga sedang berada di rumah orang tuanya di RT 04.

Kepala Desa Bulian Baru mengatakan kebakaran terjadi sekira pukul 08.15 WIB. Ketika diketahui pertama kali api muncul dari bagian atap rumah berukuran 6 x 6 meter persegi. Api langsung membakar seluruh bagian rumah yang sebagian besar bermaterial kayu.

Api begitu cepat membesar dan membakar seluruh bagian rumah. Kerugian materi ditaksir sebesar Rp. 80 jutaan.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Eks Kepala Sekolah “Galau” Belum terima SK penempatan

9 September 2022 - 02:09 WIB

H. Bakhtiar, SP Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

7 Agustus 2022 - 15:33 WIB

Junaidi: Pemegang SK DPAC Demokrat yang Sah Tetap Solid

18 Juli 2022 - 12:28 WIB

Terima SKT, JOIN Batanghari Resmi Terdaftar di Kesbangpol

7 Juni 2022 - 12:49 WIB

DPD JOIN Batanghari Rapat Persiapan Pelantikan 

22 Maret 2022 - 08:05 WIB

Dinas Perkebunan Provinsi Jambi Laksanakan Sosialisasi Program PLTB

18 Maret 2022 - 15:13 WIB

Trending di BATANGHARI