google.com, pub-1718669150125239, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Menu

Mode Gelap
Jelang Pilkada Mendatang Bawaslu Bungo Ingatkan Masyarakat Pahami Literasi Digital dan Cegah Hoax 3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

BATANGHARI · 7 Jun 2022 12:49 WIB ·

Terima SKT, JOIN Batanghari Resmi Terdaftar di Kesbangpol


 Terima SKT, JOIN Batanghari Resmi Terdaftar di Kesbangpol Perbesar

BATANGHARI,BUNGOPOST.COM– Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Batanghari menerima surat keterangan terdaftar (SKT) dari Bandan kesatuan Bangsa dan politik (Kesbangpol).

Dimana SKT tersebut dilakukan serah terima secara langsung oleh kakan Kesbangpol Ansori, SP. Kepada pihak JOIN yang diterima oleh ketua JOIN  Batanghari, Supan Sopian, SE, Selasa (7/6/2022).

Supan Supian mengatakan setelah melalui proses pendaftaran, saat ini dan seterusnya keberadaan JOIN sudah terdaftar secara resmi di Kabupaten Batanghari. 

Sapuan mengharapkan keberadaan JOIN di Batanghari dapat membangun sinergitas, dengan aparat pemerintah serta dapat mengedukasi masyarakat sehingga bisa menginspirasi banyak pihak. 

“Alhamdulillah, hari ini SKT JOIN sudah kita terima secara langsung dari kakan Kesbangpol. Artinya keberadaan JOIN di Batanghari sudah terdaftar secara resmi.

“Untuk sementara ini kita harapkan dapat membangun sinergitas yang baik demi mendukung program pemerintah daerah,”ungkap Sapuan jebolan Universitas Adiniaga Jakarta ini.

Sementara kakan Kesbangpol Batanghari Ansori, SP. Mengatakan agar keberadaan JOIN dapat menjadi mitra semua pihak dalam memberikan informasi kepada masyarakat, sehingga dapat membantu perwujudan arah perubahan Batanghari tangguh. 

“Kami berharap keberadaan JOIN bisa memberikan dampak positif bagi daerah dan juga masyarakat Batanghari. Semua dibutuhkan kerjasama yang baik supaya Batanghari lebih maju lagi,”tukasnya.

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Eks Kepala Sekolah “Galau” Belum terima SK penempatan

9 September 2022 - 02:09 WIB

Hasbi Anshory Beri Bantuan Korban Kebakaran

7 Agustus 2022 - 16:06 WIB

H. Bakhtiar, SP Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

7 Agustus 2022 - 15:33 WIB

Junaidi: Pemegang SK DPAC Demokrat yang Sah Tetap Solid

18 Juli 2022 - 12:28 WIB

DPD JOIN Batanghari Rapat Persiapan Pelantikan 

22 Maret 2022 - 08:05 WIB

Dinas Perkebunan Provinsi Jambi Laksanakan Sosialisasi Program PLTB

18 Maret 2022 - 15:13 WIB

Trending di BATANGHARI