Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

KRIMINAL · 6 Sep 2023 10:39 WIB ·

Pelaku Pembunuhan Mama Muda yang Ditemukan Tewas Membusuk Ditengah Hutan Ditangkap, Ternyata Ini Motifnya


 Pelaku Pembunuhan Mama Muda yang Ditemukan Tewas Membusuk Ditengah Hutan Ditangkap, Ternyata Ini Motifnya Perbesar

 

MERANGIN,BUNGOPOST.COM-Setelah melakukan penyelidikan terhadap kematian Cindy (26) Warga Kelurahan Pematang Kandis, Kecamatan Bangko akhirnya pihak kepolisian menetapkan Angga(24) suami siri korban sebagai pelaku pembunuhan Cindy.

Dari hasil pres rilis yang diberikan pihak kepolisian kepada awak media, diketahui jika Angga tega membunuh istri sirinya sendiri akibat cemburu karena korban tak terima ditegur karena sering karoke. Dari sana timbul pertengkaran hingga terjadi pembunuhan terhadap Cindy.

Dimana korban dipukul menggunakan kayu dan dicekik hingga tewas, tak sampai disitu tubuh korban juga diinjak hingga mengakibatkan tulang rusuk korban patah. Untuk menghilangkan jejak jika pelaku telah membunuh korban.

Selanjutnya pelaku membawa korban ketengah hutan dan mebuangnya di tengah hutan.

Bukanya menyesal telah membunuh korban, pelaku membuka seluruh pakaian korban dan merobek alat vital korban menggunakan sebilah sajam untuk mengelabui jika korban tewas akibat diperkosa.

Namun akhirnya perbuatan biadap pelaku terungkap setelah penemuan anak korban oleh warga dan dilanjutkan dengan penemuan jasad korban, rupanya pelaku membunuh korban pada Minggu (27/8) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto menjelaskan jika saat ini Sat Reskrim Polres Merangin sudah menetapkan suami siri korban sebagai tersangka pembunuhan, penetapan tersebut setelah polisi melakukan olah TKP serta hasil autopsi sementara yang dilakukan dokter forensic Polda Jambi.

“Kami telah menetapkan Angga yang tak lain adalah suami siri korban sebagai pembunuh Cindy dan pelaku tega membunuh korban akibat cemburu terhadap korban,”ucap AKBP Ruri Roberto

Kapolres juga menjelaskan hntuk saat ini proses hukum terhadap pelaku masih berjalan dan pelaku dijerat dengan pasal 338 dan 351 KUHP dengan ancaman penjara di atas lima belas tahun.

“Untuk pasal kita terapkan dengan pasal 338 dan 351 KUHP tentang tindak pidana pembunuhan dengan ancaman penjara diatas lima belas tahun penjara,”pungkasnya. (Red)

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tanpa Dokumen dan Izin Lengkap Polres Bungo Tangkap Pelaku Penjual Minerba Jenis Damar

7 Februari 2024 - 07:57 WIB

Pelaku Begal di Jujuhan yang Lukai Korban dengan Pisau Ditangkap Polisi

7 Februari 2024 - 07:51 WIB

Pelaku Begal yang Korbannya Diikat di Batang Pohon Berhasil Dibekuk Polres Merangin

24 Januari 2024 - 06:43 WIB

Dua Orang Pelaku Pengedar Uang Palsu Asal Pelepat Ilir Ditangkap Polres Bungo

18 Januari 2024 - 12:59 WIB

Gara-gara Pungli Sertifikat Tanah, Kades dan Perangkatnya Dipenjara

26 Desember 2023 - 12:49 WIB

Sudah Dua Bulan Dikubur, Makam Gadis Cantik di Merangin ini Dibongkar Kembali

3 Oktober 2023 - 08:01 WIB

Trending di KRIMINAL