Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

OLAHRAGA · 9 Jun 2024 14:31 WIB ·

Piala Askab PSSI Bungo Berlangsung Sukses, Jumiwan Aguza, SM. MM Ucapkan Terimakasih


 Piala Askab PSSI Bungo Berlangsung Sukses, Jumiwan Aguza, SM. MM Ucapkan Terimakasih Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Ketua Askab PSSI Bungo Jumiwan Aguza, SM. MM hadir langsung menyaksikan laga final turnamen piala Askab PSSI Bungo di lapangan GOR Serunai Baru, Minggu (9/6/2024) sore.

Pada laga final ini, PS Putra Kenalu berhasil menjadi juara usai berhasil menaklukan PS Bungo Bersatu dengan skor tipis 1 – 0. Sementara juara 3 adalah Gading FC usai mengalahkan Freedom FC sehari sebelumnya.

Manager dan Pemain Putra Kenal Foto bersama

Manager dan Pemain Putra Kenal Foto bersama

Dalam sambutannya usai pertandingan, Jumiwan Aguza mengucapkan terimakasih kepada semua club yang sudah turut berpartisipasi dalam turnamen perdana Askab PSSI Bungo ini.

“Selamat kepada Putra Kenalu yang sudah berhasil jadi juara. Terimakasih juga kepada seluruh panitia yang sudah turut mensukseskan turnamen ini ,” ujar pria yang akrab disapa Jon Zaki ini.

Pada turnamen ini, kata Jumiwan Aguza memang hadiahnya memang tidak terlalu besar. Namun, ia berjanji akan meningkatkannya pada turnamen berikutnya agar club lebih antusias untuk ikut.

“Semoga saja melalui turnamen ini bisa melahirkan pemain handal nantinya. Makanya dalam turnamen ini kita mewajibkan pemainnya memiliki KTP Bungo ,” tutupnya.

Usai menutup turnamen secara resmi, kemudian Jumiwan Aguza bersama PLT Kadisparpora Saiful Azhar bersama Kabag Ops Polres Bungo, Kompol Dharmawan serta Wakil ketua Koni Agustian menyerahkan piala.

Usai menyerahkan piala kepada club yang juara, Jumiwan Aguza juga menyerahkan piala kepada wasit terbaik, pemain terbaik, serta pemain yang menjadi top score. Terakhir, foto bersama para pemain dan juga panitia.

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Acara Otomotif Bergengsi, Kejurnas Sprint Rally dan Speed Rally di Circuit Swarnadwipa Kabupaten Bungo Dimulai

21 Oktober 2022 - 09:56 WIB

Bupati Bungo dan Sekda Didampingi Ketua IMI Jambi serta Owner SNC Buka Kejurnas Sprint Rally dan Speed Rally

21 Oktober 2022 - 09:07 WIB

Pemkab Bungo dan Panitia Swarnadwipa Nusantara Gelar Rapat Kesiapan Event Kejurnas Adventure Offroad

13 Oktober 2022 - 00:01 WIB

Bupati dan Gubernur Serahkan Piala Pemenang Turnamen Sepak Bola Dusun Pulau Batu

28 Maret 2022 - 14:55 WIB

Gol Menit Akhir Hancurkan Harapan Italia Tampil di Piala Dunia 2022

25 Maret 2022 - 17:10 WIB

Portugal Vs Turki: Menang 3-1, Ronaldo dkk Selangkah Menuju Piala Dunia 2022

25 Maret 2022 - 17:00 WIB

Trending di OLAHRAGA