Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

POLITIK · 10 Jan 2024 15:25 WIB ·

Prabowo Targetkan Kemenangan 85% di Jambi


 Prabowo Targetkan Kemenangan 85% di Jambi Perbesar

JAMBI,BUNGOPOST.COM – Calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto yang didukung partai besar Koalisi Indonesia Maju (KIM) menargetkan meraih suara di Provinsi Jambi sebesar 85 persen pada Pilpres 14 Februari mendatang.

Hal itu disampaikan Prabowo saat orasi politiknya di acara silahturahmi keluarga besar Pujakusuma Jambi yang berlangsung di gedung Abadi Convention Center (ACC) Kota Jambi, Selasa 9 Januari 2024.

Prabowo mengatakan pada 14 Februari mendatang, seluruh warga negara akan menjalankan hak politiknya tidak ada perbedaan dan dirinya mengajak seluruh warga negara Indonesia termasuk di Jambi untuk meyakinkan diri datang ke TPS menyampaikan hak kedaulatan memilih pemimpinnya untuk lima tahun kedepan.

“Rakyat Indonesia sekarang ini sudah pada pintar dan punya mata hati, perasaan dan kepekaan dalam memilih serta bisa menilai sendiri siapa yang membela bangsa ini sesunguhnya dan jangan mau dikendalikan dengan orang orang yang tidak jelas,” katanya.

Kemudian lagi Prabowo juga mengatakan bahwa negara kita adalah negara Republik bukan kerajaan atau orang kaya yang berkuasa, tetapi Indonesia dengan sistem demokrasi dimana kekuasan ada ditangan rakyat, maka biar rakyat yang menentukannya.

Pasangan Prabowo-Gibran yang didukungan partai Koalisi Indonesia Maju dengan sejumlah partai besar dan berprestasi pengalaman dan ditambah lagi dengan kelompok relawan yang besar mulai dari kaum petani, nelayan, anggota koperasi dan terakhir di Jambi ada kelompok pendukung Pujakusama, anak muda melenial maka optimis di Provinsi Jambi bisa menang pada Pilpres mendatang.

“Saya yang orangnya tidak pernah malu-malu untuk meneruskan program terbaik dari pak Joko Widodo demi cinta tanah air dan rakyat Indonesia,” lanjut Prabowo Subianto dihadapan ribuan massa simpatisannya.

Ditambahkannya dalam orasi politiknya bahwa bangsa kita adalah bangsa yang besar yang kini negara Indonesia menduduki peringat ke-16 terkaya di dunia karena negara kita diberikan karunia oleh tuhan kekayaan alam yang sangat luar biasa maka harus dikelola dengan tepat dan untuk kesejakterahaan rakyat sebesar-besarnya.

“Kita tidak mau dijadikan budak di negari sendiri, maka perjuangan kita bersama harus dilanjutkan dengan program kekayaan alam kita dinikmati seluruh rakyat Indonesia dan kita tidak mau rakyat kita risau karena tidak bisa beli susu anaknya, tidak bersekolah dan susah mendapatkan pelayanan kesahatan,” tegasnya.

“Maka itu khusus Jambi saya tergetkan pada Pilpres nanti Prabowo-Gibran menang 85 persen, sehingga nantinya
kekayaan sumber daya alam Provinsi Jambi harus dinikmati lagsung oleh warga Jambi sendiri serta mewujudkan Indonesia Emas,” pungkasnya.

Prabowo-Gibran janji jika menang akan menjaga mandat rakyat Indonesia
dan janji hilangkan korupsi, tegakkan kebenaran dan keadilan, menjadikan Indonesia negara yang kuat dari segi pertahanan dalam menjaga kedaulauatan negara serta banyak lagi program yang mensejahterakan rakyat.

Sementara itu Ketua Tidar Jambi Rengga Patria mengatakan, dirinya sebagai garda terdepan anak muda Partai Gerindra siap memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran pada Pilpres 14 Februari mendatang.

“Kami anak muda melenial Provinsi Jambi siap meraih suara dan memenangkan pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran di Pilpres mendatang sesuai yang ditargetkan pak Prabowo meraih suara 85 persen,” katanya.

Pada Pilpres nanti, Tidar Jambi siap mengawal mulai dari TPS hingga perhitungan suara mulai dari RT, kelurahan, kecamatan, kota/kabupaten dan provinsi, untuk kemenangan Prabowo-Gibran.(*)

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Hasbi Anshory : Empat Pilar Kebangsaan Tumbuhkan Wawasan Kebangsaan dan Cinta Tanah Air

16 Juni 2023 - 07:18 WIB

Jurnalis Senior di Kabupaten Bungo ini Siap Bertarung Menuju DPRD Bungo 2024

30 Mei 2023 - 01:49 WIB

Tanggapi Kabar Perubahan Sistem Pemilu 2024 Menjadi Proporsional Tertutup, SBY: KPU dan Parpol Akan Alami Krisis

30 Mei 2023 - 01:36 WIB

Ketua dan Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bungo Daftarkan Bacaleg ke KPU

15 Mei 2023 - 08:29 WIB

Targetkan 10 Kursi, Hamas : Memang Berat Tapi Bukan Juga Sesuatu yang Mustahil

15 Mei 2023 - 08:12 WIB

Sosialisasi 4 Pilar Sebagai Media Penguat Kesadaran Berbangsa dan Bernegara

15 Mei 2023 - 07:37 WIB

Trending di POLITIK