Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

KRIMINAL · 12 Mei 2023 08:18 WIB ·

Ungkap Kasus Narkotika, Polres Bungo Kembali Tangkap Pengedar Ganja dan Sabu


 Ungkap Kasus Narkotika, Polres Bungo  Kembali Tangkap Pengedar Ganja dan Sabu Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM- Sebanyak 2 orang ditangkap tim khusus Satresnarkoba Polres Bungo dalam pengungkapan kasus narkotika jenis ganja dan sabu.

Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram dalam Konfrensi Pers pada Jumat siang menyampaikan pengungkapan kasus narkoba di wilayah hukum Polres Bungo itu menjadi upaya kepolisian untuk terus memberantas peredaran gelap narkoba.

Adapun dari 2 orang pelaku berinisial EY dan J yang ditangkap berperan sebagai pengedar narkotika. Hal itu ditunjukkan dari jumlah barang bukti terkait narkoba, yang disita dari tersangka.

Dalam penangkapan tersangka kasus narkoba jenis ganja ini merupakan warga bungo yang sedang ingin transaksi, saat tim opsal satresnarkoba polres bungo menangkap pelaku dan melakukan pengeledahan ditemukannya barang bukti enam buah paket dari kertas koran yang didalamnya berisi daun ganja kering dan satu buah timbangan.

Begitu juga dengan pelaku pengedar sabu ditangkap di area sungai pinang.

Kedua pelaku disangkakan sebagai pengedar dan perbuatannya itu dijerat dengan Pasal 111 Ayat 1 Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, yang ancaman hukumannya paling singkat lima tahun penjara.

 

Artikel ini telah dibaca 148 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah

13 Juni 2024 - 02:43 WIB

Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

11 Juni 2024 - 06:46 WIB

Dugaan Sementara, Pelaku Pembunuhan Hingga Mayatnya Ditemukan tanpa Kepala Dibunuh oleh Tetangganya

10 Juni 2024 - 05:28 WIB

Ini Hasil Identifikasi Mayat Laki-laki Ditemukan Warga Tanpa Kepala

10 Juni 2024 - 05:24 WIB

Polisi Bekuk Pelaku Perampokan di Toko Pupuk Rizki Kuamang Kuning

4 Juni 2024 - 01:51 WIB

Disinyalir Jadi Tempat Konsumsi Narkoba, Polres Bungo gelar Razia di 3 Kampung dalam Kecamatan Bathin III

28 Mei 2024 - 15:42 WIB

Trending di BUNGO