Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

KRIMINAL · 19 Jan 2023 01:26 WIB ·

Hasil Identifikasi, Polisi Ungkap Indentitas Mayat yang Ditemukan dalam Bekas Galian Dompeng di Dusun Air Gemuruh


 Hasil Identifikasi, Polisi Ungkap Indentitas Mayat yang Ditemukan dalam Bekas Galian Dompeng di Dusun Air Gemuruh Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Terungkap sudah Indentitas mayat yang ditemukan oleh Warga Dusun Air gemuruh, kecamatan Bathin III, pada hari Senin lalu di bekas lokasi dompeng Pertambangan emas tanpa izin (PETI)

Kapolres Bungo AKBP Wahyu bram melalui Kasat Reskrim AKP Septa Badoyo mengatakan kepada awak media bahwa pihaknya berhasil mengindentifikasi korban mayat yang ditemukan di Dusun Air Gemuruh.

Berdasarkan hasil identifikasi, mayat itu diketahui bernama Zabakar (59) warga Desa Melati RT 08, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari. Namun sedang berdomisili di Simpang Tanah Tumbuh, Kecamatan Pasar Muara Bungo, ” Ujar Septa, Rabu (18/01/2023)

Keterangan dari istri korban, Neneng, bahwa suaminya Zabakar (59 ) sebelumnya pergi pamitan kepada istrinya untuk berangkat kerja di kebun pada Hari Rabu 11 Januari 2023 di Kabupaten Bungo.

Lanjut AKP Septa, hasil identifikasi tim Inafis Polres Bungo dan dokter forensik dari Biddokes Polda Jambi melakukan penyelidikan terhadap korban, dan akhirnya identitas korban dapat diketahui.

Berkat informasi yang diperoleh maka tim terus bergerak akhirnya, ditemukan alamat dan identitas korban. 

“Dari hasil aotopsi juga ditemukan dugaan pembunuhan, karena ada beberapa barang bukti seperti baju korban di lokasi, tapi yang mengikat kaki dan tangan korban. Serta adanya kawat mengikat leher korban, ” Ucapnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 183 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tanpa Dokumen dan Izin Lengkap Polres Bungo Tangkap Pelaku Penjual Minerba Jenis Damar

7 Februari 2024 - 07:57 WIB

Pelaku Begal di Jujuhan yang Lukai Korban dengan Pisau Ditangkap Polisi

7 Februari 2024 - 07:51 WIB

Pelaku Begal yang Korbannya Diikat di Batang Pohon Berhasil Dibekuk Polres Merangin

24 Januari 2024 - 06:43 WIB

Dua Orang Pelaku Pengedar Uang Palsu Asal Pelepat Ilir Ditangkap Polres Bungo

18 Januari 2024 - 12:59 WIB

Gara-gara Pungli Sertifikat Tanah, Kades dan Perangkatnya Dipenjara

26 Desember 2023 - 12:49 WIB

Sudah Dua Bulan Dikubur, Makam Gadis Cantik di Merangin ini Dibongkar Kembali

3 Oktober 2023 - 08:01 WIB

Trending di KRIMINAL