Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

POLITIK · 11 Jan 2023 15:10 WIB ·

Temui Ketum AHY, Hamas Sampaikan Progres Pencalegan Partai Demokrat Jambi


 Temui Ketum AHY, Hamas Sampaikan Progres Pencalegan Partai Demokrat Jambi Perbesar

JAKARTA,BUNGOPOST.COM – Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri (Hamas) bersama Sekretaris, Syamsurizal menemui Ketua Umum partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kantor DPP, Jakarta, Rabu (11/01/2023).

Hamas datang dalam rangka rapat pemantapan Bakal Caleg Partai Demokrat 2024 sekaligus menyampaikan langsung progres penyusunan daftar Bacaleg secara keseluruhan di provinsi Jambi.

Kepada wartawan Hamas menyampaikan beberapa poin terkait rapat serta laporannya kepasa Ketum Partai Demokrat, AHY di Jakarta.

“Iya, kami tadi dari DPD Partai Demokrat Jambi mengikuti rapat pemantapan Caleg partai Demokrat Pemilu 2024. Sekaligus kami sampaikan progres penyusunan  Bacalegnya di Jambi kepada Ketum Mas AHY,” kata Hamas.

Bupati Bungo dua periode ini juga menyampaikan bahwa laporan yang ia sampaikan itu mendapat dukungan positif dari Ketum AHY.

“Dan alhamdulillah memang secara secara komposisi Bakal Caleg baik untuk provinsi Jambi maupun Kabupaten/Kota yang telah mendaftar secara online di Silon dan yang memasukkan berkas secara manual, cukup memuaskan,” ungkap Hamas.

Selain animo pendaftar yang cukup tinggi, Hamas juga meyakini bahwa Bacaleg Demokrat yang ada saat ini akan mampu membesarkan partai dengan meraih simpati masyarakat sebanyak-banyaknya.

“Kalau gambaran Bacalegnya itu nanti kita sampaikan, karena masih ada beberapa tahapan terkait ini. Yang penting siapapun kader Partai Demokrat yang berminat maju silahkan mendaftarkan diri. Hadir ditengah masyarakat dan raih simpati sebanyak-banyaknya dari masyarakat,” tukasnya.(*)

Artikel ini telah dibaca 103 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terima Rekom dari DPP Partai Nasdem Maju Pilbup, Jumiwan Aguza di Perintahkan segera Mencari Pasangan

4 Juni 2024 - 05:37 WIB

Jumiwan Aguza Mengambil Formulir Pendaftaran Bacabup di Kantor DPC PDI Perjuangan

20 Mei 2024 - 16:26 WIB

Jumiwan Aguza Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Kantor DPC PKB Bungo

11 Mei 2024 - 07:15 WIB

Siap Bertarung pada Pilkada Mendatang, Kadis Pertanian Hasbi Ambil Formulir Cakada Kabupaten Bungo

18 April 2024 - 05:47 WIB

35 Anggota DPRD Bungo Terpilih Diisi Pendatang Baru Incumbent Hanya 11 Orang, Berikut Nama-namanya

6 Maret 2024 - 13:58 WIB

Peserta Lomba O2SN/FLS2N Tingkat Kecamatan Rantau Pandan Tahun 2024 Sangat Antusias

6 Maret 2024 - 13:51 WIB

Trending di POLITIK