Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

POLITIK · 11 Jan 2023 15:10 WIB ·

Temui Ketum AHY, Hamas Sampaikan Progres Pencalegan Partai Demokrat Jambi


 Temui Ketum AHY, Hamas Sampaikan Progres Pencalegan Partai Demokrat Jambi Perbesar

JAKARTA,BUNGOPOST.COM – Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri (Hamas) bersama Sekretaris, Syamsurizal menemui Ketua Umum partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kantor DPP, Jakarta, Rabu (11/01/2023).

Hamas datang dalam rangka rapat pemantapan Bakal Caleg Partai Demokrat 2024 sekaligus menyampaikan langsung progres penyusunan daftar Bacaleg secara keseluruhan di provinsi Jambi.

Kepada wartawan Hamas menyampaikan beberapa poin terkait rapat serta laporannya kepasa Ketum Partai Demokrat, AHY di Jakarta.

“Iya, kami tadi dari DPD Partai Demokrat Jambi mengikuti rapat pemantapan Caleg partai Demokrat Pemilu 2024. Sekaligus kami sampaikan progres penyusunan  Bacalegnya di Jambi kepada Ketum Mas AHY,” kata Hamas.

Bupati Bungo dua periode ini juga menyampaikan bahwa laporan yang ia sampaikan itu mendapat dukungan positif dari Ketum AHY.

“Dan alhamdulillah memang secara secara komposisi Bakal Caleg baik untuk provinsi Jambi maupun Kabupaten/Kota yang telah mendaftar secara online di Silon dan yang memasukkan berkas secara manual, cukup memuaskan,” ungkap Hamas.

Selain animo pendaftar yang cukup tinggi, Hamas juga meyakini bahwa Bacaleg Demokrat yang ada saat ini akan mampu membesarkan partai dengan meraih simpati masyarakat sebanyak-banyaknya.

“Kalau gambaran Bacalegnya itu nanti kita sampaikan, karena masih ada beberapa tahapan terkait ini. Yang penting siapapun kader Partai Demokrat yang berminat maju silahkan mendaftarkan diri. Hadir ditengah masyarakat dan raih simpati sebanyak-banyaknya dari masyarakat,” tukasnya.(*)

Artikel ini telah dibaca 65 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Prabowo Targetkan Kemenangan 85% di Jambi

10 Januari 2024 - 15:25 WIB

Hasbi Anshory : Empat Pilar Kebangsaan Tumbuhkan Wawasan Kebangsaan dan Cinta Tanah Air

16 Juni 2023 - 07:18 WIB

Jurnalis Senior di Kabupaten Bungo ini Siap Bertarung Menuju DPRD Bungo 2024

30 Mei 2023 - 01:49 WIB

Tanggapi Kabar Perubahan Sistem Pemilu 2024 Menjadi Proporsional Tertutup, SBY: KPU dan Parpol Akan Alami Krisis

30 Mei 2023 - 01:36 WIB

Ketua dan Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bungo Daftarkan Bacaleg ke KPU

15 Mei 2023 - 08:29 WIB

Targetkan 10 Kursi, Hamas : Memang Berat Tapi Bukan Juga Sesuatu yang Mustahil

15 Mei 2023 - 08:12 WIB

Trending di POLITIK