Menu

Mode Gelap
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF Bupati Bungo H. Mashuri Kembali Terima Penghargaan Opini WTP dari BPK RI Gubernur Jambi Al Haris Serahkan SK PPPK Sebanyak 1.860 Peringati Hardiknas 2024, Dandim 0416/Bute : Komitmen TNI Terus Dukung Pembangunan Pendidikan Seluruh Penjuru Negeri Bupati Bungo bersama Ratusan Warga gelar Nobar Pertandingan Timnas Indonesia U-23

POLITIK · 12 Des 2022 06:08 WIB ·

Panaskan Mesin Politik, Demokrat gelar Bimtek Bacaleg


 Panaskan Mesin Politik, Demokrat gelar Bimtek Bacaleg Perbesar

SABAK,BUNGOPOST.COM- DPD Partai demokrat Jambi terus bergerak mempersiapkan diri dalam menghadapi pesta demokrasi 2024. Setelah menggelar bimtek bacaleg di DPC tanjabbar beberapa waktu yang lalu, kali ini giliran DPC tanjabtim yang menggelar acara yang sama.

“Ya, hari ini kita menggelar bimtek bacaleg tanjabtim, dengan bimtek ini, kita berharap akan melahirkan bacaleg yang berkualitas dan mumpuni menghadapi pemilu 2024”, ujar ketua DPC Demokrat Tanjabtim H. Saifuddin A.Mk, SE, MH.

Senada dengan itu, ketua DPD demokrat Jambi, H. Mashuri, SP, ME mengatakan, bimtek bacaleg merupakan kegiatan wajib yang harus dilakukan oleh setiap DPC.

Hari ini adalah kegiatan kedua dari dua DPC, kita berharap kedepan, semua DPC melaksanakan kegiatan bimtek ini.

“Agar caleg demokrat, selain memiliki kuantitas, juga memiliki kualitas dalam bertarung dipileg nanti, saya berharap kegiatan ini menjadi modal awal bagi seluruh caleg dalam mengarungi kerasnya perjuangan dalam pileg nanti”, tandas Hamas, sapaan akrabnya.

Dihadapan para bacaleg, Hamas memberikan motivasi agar semua caleg bersemangat, untuk memperebutkan kursi di DPRD tanjabtim.

“Raih simpati masyarakat, dengan rajin turun dan sosialisasi, jargon perubahan dan perbaikan demokrat mesti sampai ke tengah-tengah masyarakat.

Demokrat memang hadir untuk menjadi mentor yang baik bagi masyarakat”, ujar Hamas yang disambut dengan apluas oleh para bacaleg.

Hadir dalam bimtek di tanjabtim selain ketua DPD demokrat Jambi, ada sekretaris DPD syamsu Rizal, ketua Bappiluda Fauzi Ansori, ketua Bakomstrada Andas Toto, serta beberapa pengurus DPD lainnya. (***)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jumiwan Aguza Mengambil Formulir Pendaftaran Bacabup di Kantor DPC PDI Perjuangan

20 Mei 2024 - 16:26 WIB

Jumiwan Aguza Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Kantor DPC PKB Bungo

11 Mei 2024 - 07:15 WIB

Siap Bertarung pada Pilkada Mendatang, Kadis Pertanian Hasbi Ambil Formulir Cakada Kabupaten Bungo

18 April 2024 - 05:47 WIB

35 Anggota DPRD Bungo Terpilih Diisi Pendatang Baru Incumbent Hanya 11 Orang, Berikut Nama-namanya

6 Maret 2024 - 13:58 WIB

Peserta Lomba O2SN/FLS2N Tingkat Kecamatan Rantau Pandan Tahun 2024 Sangat Antusias

6 Maret 2024 - 13:51 WIB

Prabowo Targetkan Kemenangan 85% di Jambi

10 Januari 2024 - 15:25 WIB

Trending di POLITIK