Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

POLITIK · 12 Okt 2022 23:47 WIB ·

Rapimda, Demokrat Jambi Serap Aspirasi Kader


 Rapimda, Demokrat Jambi Serap Aspirasi Kader Perbesar

JAMBI,BUNGOPOST.COM -Pasca Rapimnas di Jakarta bulan lalu, DPD Demokrat Jambi segera akan menggelar Rapimda. Jika tidak ada aral melintang, agenda besar tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 15 Oktober 2022 yang bertempat di Golden harves hotel Jambi.

“Insya Allah agenda rapimda akan dibuka langsung oleh ketua DPD Demokrat Jambi H. Mashuri, saat ini persiapannya sdh 90 persen”, ungkap ketua panitia Adman Djambak kemarin.

Sementara itu ketua DPD Demokrat Jambi H. Mashuri mengatakan, Rapimda ini adalah tindak lanjut rapimnas yang merupakan agenda partai. Sesuai dengan AD/ART, rapimda merupakan ajang pengambilan keputusan partai strategis.

“Ya, rapimda ini merupakan forum, untuk menentukan arah politik demokrat kedepan, forum ini akan menampung dan menyerap serta meneruskan aspirasi politik kader ke DPP, ini juga yang menjadi acuan kita dalam bekerja membesarkan partai”, tandas Hamas, panggilan akrabnya.

Senada dengan itu, sekretaris DPD demokrat Jambi Syamsu Rizal mengatakan, Rapimda yang akan dilaksanakan ini merupakan agenda tentatif yang diatur dalam AD/ART. seraya menegaskan, peserta rapimda dapat menjadikan hasil rapimda sebagai nilai perjuangan demi merebut kembali kemenangan demokrat pada pileg dan pilpres 2024.

“Makanya peserta rapimda ini selain pengurus DPD, ada juga dewan pertimbangan, dewan kehormatan, seluruh DPC dan sayap, disini kita akan merumuskan target partai kedepan, dan kita juga akan menyampaikan ke DPP aspirasi kader terkait issue-issue lokal maupun nasional yang sedang trending saat ini”, tandas Iday.

Apakah rapimda ini juga akan membicarakan duet anies dan AHY? Wakil ketua DPRD tebo itu tidak menampiknya.

“Bisa saja itu menjadi pembahasan dalam rapimda nanti, kita tidak akan menyumbat aspirasi kader yang berkembang dalam rapimda ini”, tandas caleg DPR RI itu sambil tersenyum. (*)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Prabowo Targetkan Kemenangan 85% di Jambi

10 Januari 2024 - 15:25 WIB

Hasbi Anshory : Empat Pilar Kebangsaan Tumbuhkan Wawasan Kebangsaan dan Cinta Tanah Air

16 Juni 2023 - 07:18 WIB

Jurnalis Senior di Kabupaten Bungo ini Siap Bertarung Menuju DPRD Bungo 2024

30 Mei 2023 - 01:49 WIB

Tanggapi Kabar Perubahan Sistem Pemilu 2024 Menjadi Proporsional Tertutup, SBY: KPU dan Parpol Akan Alami Krisis

30 Mei 2023 - 01:36 WIB

Ketua dan Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bungo Daftarkan Bacaleg ke KPU

15 Mei 2023 - 08:29 WIB

Targetkan 10 Kursi, Hamas : Memang Berat Tapi Bukan Juga Sesuatu yang Mustahil

15 Mei 2023 - 08:12 WIB

Trending di POLITIK