Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

POLITIK · 14 Sep 2022 05:43 WIB ·

Pasca Rakerda, DPD demokrat Jambi Bersiap Ikuti Rapimnas


 Pasca Rakerda, DPD demokrat Jambi Bersiap Ikuti Rapimnas Perbesar

JAMBI,BUNGOPOST.COM – Pasca melaksanakan kegiatan rakerda bakomstrada se provinsi Jambi, DPD demokrat Jambi hari ini mulai bertolak ke jakarta untuk menghadiri Rapimnas DPP demokrat yang akan diselenggarakan pada tanggal 15-16 september.

Sesuai undangan dari DPP, 7 pengurus utama DPD yang terdiri dari Ketua, Sekretaris, bendahara, direktur eksekutif (DE), kepala bappilu-da, kepala BPOKK dan kepala bakomstrada DPD demokrat jambi.

“Ya, sesuai undangan dari DPD ada 7 orang pengurus, nanti ditambah sayap, saat ini akan bertolak ke jakarta untuk mengikuti rapimnas”, ujar ketua DPD Demokrat Jambi H. Mashuri, SP,ME.

“Rapimnas ini lanjut pria yang biasa disapa Hamas, merupakan agenda DPP yang menjadi acuan untuk seluruh DPD dan DPC dalam menjalankan roda organisasi.

Selain itu, rapimnas jg akan menentukan arah politik partai besutan AHY dalam menghadapi agenda besar yakni pileg dan pilpres 2024.

“Ini merupakan moment bersejarah perjalanan partai demokrat kedepan, makanya selain DPD, ada juga ketua dan sekretaris DPC serta seluruh anggota fraksi yang akan menghadiri rapimnas ini”, tandas bupati bungo dua periode itu.

Sementara itu sekretaris DPD Demokrat jambi Syamsu Rizal mengatakan, setelah serangkaian kegiatan dalam HUT demokrat yang dilaksanakan DPD jambi, pengurus DPD juga akan menghadiri secara langsung perayaan puncak HUT partai demokrat ke 21 di hall JCC besok.

“Seluruh DPD telah melaksanakan bahkan ada yang masih berlangsung perayaan HUT demokrat, nah acara puncaknya akan dilaksanakan tanggal 16 besok dijakarta yang akan dihadiri langsung oleh ketua umum mas AHY dan pak SBY”, kata bang Iday sapaan akrabnya saat berada dibandara sulthan thaha jambi. (*)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Prabowo Targetkan Kemenangan 85% di Jambi

10 Januari 2024 - 15:25 WIB

Hasbi Anshory : Empat Pilar Kebangsaan Tumbuhkan Wawasan Kebangsaan dan Cinta Tanah Air

16 Juni 2023 - 07:18 WIB

Jurnalis Senior di Kabupaten Bungo ini Siap Bertarung Menuju DPRD Bungo 2024

30 Mei 2023 - 01:49 WIB

Tanggapi Kabar Perubahan Sistem Pemilu 2024 Menjadi Proporsional Tertutup, SBY: KPU dan Parpol Akan Alami Krisis

30 Mei 2023 - 01:36 WIB

Ketua dan Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bungo Daftarkan Bacaleg ke KPU

15 Mei 2023 - 08:29 WIB

Targetkan 10 Kursi, Hamas : Memang Berat Tapi Bukan Juga Sesuatu yang Mustahil

15 Mei 2023 - 08:12 WIB

Trending di POLITIK