Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

BUNGO · 19 Mei 2022 14:43 WIB ·

Halal bi Halal Bersama Pemkab Bungo, Gubernur Al Haris Sampaikan Beberapa Pembangunan di Bungo


 Halal bi Halal Bersama Pemkab Bungo, Gubernur Al Haris Sampaikan Beberapa Pembangunan di Bungo Perbesar

MUARABUNGO, BUNGOPOST.COM-Bupati Bungo menyambut kedatangan Gubernur Jambi dalam Rangka Halal bi Halal Pemerintah Kabupaten Bungo dengan Gubernur Jambi yang bertempat di Wisma Alisudin Rumah Dinas Bupati Bungo.

Hadir dalam Acara tersebut Anggota Forkopimda Kabupaten Bungo, Ketua DPRD Kab.Bungo,Kapolres Bungo, Dandim 0416 Bute, Kejari Bungo, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengailan Agama Kabupten Bungo, Sekretaris Daerah Kabupaten Bungo,Kepala OPD Provinsi Jambi, Sekretaris Daerah Kabupaten Bungo, Staf Ahli, Asisten,Kepala OPD, Kabag, Camat, Tokoh Masyarakat, Ketua LAM, Ketua MUI, Ketua Muhammadiyah,Ketua NU.

Dalam sambutannya Bupati Bungo menyampaikan selamat Datang Kepada Bapak Gubernur Jambi di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun, minal aizin walfaizin Mohon Maaf Lahir Bathin, selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H/ 2022 M, dan dalam.melaksanakan pemerintah Kabupaten Bungo akan melaksanan Pilrio serentak di Kabupaten Bungo terdiri dari 42 Desa dan sampai saat ini tahapan pelaksanaannya sedang berlangsung dan berjalan dengan aman.

Bapak Bupati menyampaikan bahwa mohon perhatian jalan batas merangin, kuamang kuning, dan tebo tembus betung bedarah untuk dapat diperhatikan karena termasuk jalan strategis Provinsi yang dilalui 3 kabupaten.

dan juga minta perhatian jalan menuju ke Bandara Muara Bungo karena setiap hari dilalui waktu oleh masyarakat Kabupaten Bungo maupun Masyarakat diluar Daerah Kabupaten Bungo.

Serta Pemerintah Kabupaten Bungo tahun ini menerima WTP dan yang pertama se Provinsi Jambi, dan Pemerintah Kabupaten Bungo siap mendukung dan mensukseskan Program Jambi mantap.

Kemudian dalam arahannya Gubernur Jambi menyampaikan Alhamdulillah Tahun 2022 ini Kita sudah bisa melaksanakan kegiatan seperti sebelum datangnya covid 19 seperti sebelum datangnya Wabah Covid 19, perlu kita ketahui bahwa kita dihadapkan dengan kondisi negara kita yang sampai saat ini masih fokus untuk menghentikan lajunya perkembangan covid 19, tentunya beberapa dana dari pusat terganggu transfernya yang mengakibatkan tertundanya beberapa kegiatan baik di provinsi maupun Kabupaten.

Dan untuk Jalan batas Kuamang Kuning tembus betung Badarah Insya Allah Balan juli ini kami anggarkan, untuk Bandara Bungo tahun 2023 kami bangun ruang tunggu yang bagus dan Jalan menuju Bandara akan kami bangun dengan jalan yang bagus sehingga pengguna jalan aman dan nyaman.

Gubernur Haris mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bungo dan Forkopimda Kabupaten Bungo atas kerja kerasnya dalam menangani covid 19, dan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H/ 2022 M mohon Maaf lahir Bathin.(*)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK

21 Februari 2024 - 08:34 WIB

Pesan Kepala Dinas KominfoSandi Kepada Rekan Media saat Acara HPN di Rumdis Bupati Bungo

12 Februari 2024 - 02:51 WIB

Pemkab Bungo Gelar Acara Peringatan HPN 2024 sekaligus Silaturahmi dengan Insan Pers Bungo

11 Februari 2024 - 16:48 WIB

Pemkab Bungo Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj yang Menghadirkan Ustadz Solmed

11 Februari 2024 - 15:59 WIB

Kapolres AKBP Singgih Hermawan Hadiri Tabligh Akbar Pemkab Bungo

10 Februari 2024 - 12:59 WIB

Waka Polda Jambi Pimpin Apel Kesiapan Personel Polres Bungo Dalam Pengamanan Pemilu 2024

7 Februari 2024 - 07:38 WIB

Trending di BUNGO