Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

BUNGO · 19 Mei 2022 14:43 WIB ·

Halal bi Halal Bersama Pemkab Bungo, Gubernur Al Haris Sampaikan Beberapa Pembangunan di Bungo


 Halal bi Halal Bersama Pemkab Bungo, Gubernur Al Haris Sampaikan Beberapa Pembangunan di Bungo Perbesar

MUARABUNGO, BUNGOPOST.COM-Bupati Bungo menyambut kedatangan Gubernur Jambi dalam Rangka Halal bi Halal Pemerintah Kabupaten Bungo dengan Gubernur Jambi yang bertempat di Wisma Alisudin Rumah Dinas Bupati Bungo.

Hadir dalam Acara tersebut Anggota Forkopimda Kabupaten Bungo, Ketua DPRD Kab.Bungo,Kapolres Bungo, Dandim 0416 Bute, Kejari Bungo, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengailan Agama Kabupten Bungo, Sekretaris Daerah Kabupaten Bungo,Kepala OPD Provinsi Jambi, Sekretaris Daerah Kabupaten Bungo, Staf Ahli, Asisten,Kepala OPD, Kabag, Camat, Tokoh Masyarakat, Ketua LAM, Ketua MUI, Ketua Muhammadiyah,Ketua NU.

Dalam sambutannya Bupati Bungo menyampaikan selamat Datang Kepada Bapak Gubernur Jambi di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun, minal aizin walfaizin Mohon Maaf Lahir Bathin, selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H/ 2022 M, dan dalam.melaksanakan pemerintah Kabupaten Bungo akan melaksanan Pilrio serentak di Kabupaten Bungo terdiri dari 42 Desa dan sampai saat ini tahapan pelaksanaannya sedang berlangsung dan berjalan dengan aman.

Bapak Bupati menyampaikan bahwa mohon perhatian jalan batas merangin, kuamang kuning, dan tebo tembus betung bedarah untuk dapat diperhatikan karena termasuk jalan strategis Provinsi yang dilalui 3 kabupaten.

dan juga minta perhatian jalan menuju ke Bandara Muara Bungo karena setiap hari dilalui waktu oleh masyarakat Kabupaten Bungo maupun Masyarakat diluar Daerah Kabupaten Bungo.

Serta Pemerintah Kabupaten Bungo tahun ini menerima WTP dan yang pertama se Provinsi Jambi, dan Pemerintah Kabupaten Bungo siap mendukung dan mensukseskan Program Jambi mantap.

Kemudian dalam arahannya Gubernur Jambi menyampaikan Alhamdulillah Tahun 2022 ini Kita sudah bisa melaksanakan kegiatan seperti sebelum datangnya covid 19 seperti sebelum datangnya Wabah Covid 19, perlu kita ketahui bahwa kita dihadapkan dengan kondisi negara kita yang sampai saat ini masih fokus untuk menghentikan lajunya perkembangan covid 19, tentunya beberapa dana dari pusat terganggu transfernya yang mengakibatkan tertundanya beberapa kegiatan baik di provinsi maupun Kabupaten.

Dan untuk Jalan batas Kuamang Kuning tembus betung Badarah Insya Allah Balan juli ini kami anggarkan, untuk Bandara Bungo tahun 2023 kami bangun ruang tunggu yang bagus dan Jalan menuju Bandara akan kami bangun dengan jalan yang bagus sehingga pengguna jalan aman dan nyaman.

Gubernur Haris mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bungo dan Forkopimda Kabupaten Bungo atas kerja kerasnya dalam menangani covid 19, dan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H/ 2022 M mohon Maaf lahir Bathin.(*)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bahaya Judi Online, Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arief Widyanto Ingatkan Prajurit untuk tidak Terlibat

24 Juni 2024 - 06:51 WIB

Peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Bungo Serahkan Beasiswa

24 Juni 2024 - 06:44 WIB

Antisipasi Kenakalan Remaja dan Gank Motor, Polres Bungo Mengamankan Sekelompok Remaja dan Lakukan Tindakan Persuasif

19 Juni 2024 - 07:36 WIB

Jalan Penghubung dua Dusun di Jujuhan Diperbaiki oleh Jumiwan Aguza

12 Juni 2024 - 16:11 WIB

Dandim 0416/Bute Letkol Inf. Arief Widyanto Pimpin Acara Korp Raport Masuk dan Pindah Satuan

11 Juni 2024 - 16:10 WIB

Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

11 Juni 2024 - 16:01 WIB

Trending di BUNGO