Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

POLITIK · 27 Apr 2022 21:52 WIB ·

Tausiyah di Acara Bukber Partai Demokrat, Hamas : Hanya Allah Penilai yang Benar


 Tausiyah di Acara Bukber Partai Demokrat, Hamas : Hanya Allah Penilai yang Benar Perbesar

JAMBI,BUNGOPOST.COM– Partai Demokrat Provinsi Jambi kembai menggelar acara Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama di kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, di Telanai Pura Kota Jambi, Rabu (27/04/2022).

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri (Hamas) yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan ceramah agama dihadapan pengurus partai berlambang Mercy tersebut.

Hamas yang memang dikenal seorang pemimpin yang agamais itu menyampaikan beberapa hal dalam menjalankan kehidupan sehari-hari dan mencari ridho Allah SWT.

Hamas menceritakan kisah Lukman Hakim bersama anaknya dan seekor keledai yang selalu dibawanya saat mereka berdua bepergian.

Ia menyampaikan bagaimana kisah Lukman Hakim dan anaknya bersama seekor keledainya yang selalu salah dalam penilaian orang-orang selama perjalanan yang mereka tempuh, dapat dijadikan pelajaran berharga bagi kita dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

“Artinya apa, dari kisah Lukman Hakim dan anaknya ini dapat kita jadikan pelajaran berharga bagaimana manusia itu akan tetap selalu ada salahnya dihadapan manusia lainnya,” ungkap Hamas.

“Hanya kebenaran Allah SWT lah kebenaran yang sesungguhnya. Kalau masih dimata manusia pasti akan selalu ada salahnya. Benarpun kadang kita akan ada juga yang bilang salah,” imbuh Hamas.

Berdasarkan arahan dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Hamas juga menghimbau kepada seluruh pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi untuk selalu menjaga silaturrahmi dan kekompakan.

Penilaian negatif terhadap partai Demokrat kata Hamas akan selalu ada, terlebih dari orang-orang yang selama ini memang tidak menyukai eksistensi dan kedekatan partai Demokrat dengan masyarakat yang menginginkan partai ini menjadi wakil mereka di parlemen, baik di daerah maupun di senayan.

“Kritik dan masukan yang sifatnya membangun tentunya sangat kita terima dengan tangan terbuka untuk kebesaran partai Demokrat,” pungkasnya.(*)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Prabowo Targetkan Kemenangan 85% di Jambi

10 Januari 2024 - 15:25 WIB

Hasbi Anshory : Empat Pilar Kebangsaan Tumbuhkan Wawasan Kebangsaan dan Cinta Tanah Air

16 Juni 2023 - 07:18 WIB

Jurnalis Senior di Kabupaten Bungo ini Siap Bertarung Menuju DPRD Bungo 2024

30 Mei 2023 - 01:49 WIB

Tanggapi Kabar Perubahan Sistem Pemilu 2024 Menjadi Proporsional Tertutup, SBY: KPU dan Parpol Akan Alami Krisis

30 Mei 2023 - 01:36 WIB

Ketua dan Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bungo Daftarkan Bacaleg ke KPU

15 Mei 2023 - 08:29 WIB

Targetkan 10 Kursi, Hamas : Memang Berat Tapi Bukan Juga Sesuatu yang Mustahil

15 Mei 2023 - 08:12 WIB

Trending di POLITIK