Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

POLITIK · 12 Mar 2022 04:21 WIB ·

Semangat Kader Demokrat Jambi Jelang Pelantikan


 Semangat Kader Demokrat Jambi Jelang Pelantikan Perbesar

JAMBI,BUNGOPOST.COM – Kader-kader Partai Demokrat Provinsi Jambi menunjukkan semangat tinggi dan kekompakan jelang pelantikan yang akan digelar pada Sabtu siang ini (12/03/2022).

Mereka saling bahu-membahu dalam mempersiapkan susksesi acara pelantikan yang akan dilakukan oleh Ketua Umum Partai Demokrat, AHY secara virtual nanti.

Kepanitiaan yang telah dibentuk beberapa waktu lalu juga mengakomodir semua kalangan, mulai dari para senior partai hingga millenial. Kerjasama sangat ditekankan dalam suksesi ini.

Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan, Aras Islami menyampaikan bahwa ia dan kawan-kawan menjalankan amanah yang telah diberikan dengan rasa tanggungjawab tinggi demi untuk suksesnya acara pelantikan nanti.

“Setelah mendapat kepastian dari DPP bahwa pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi tanggal 12 Maret 2022, kita dari kepanitian langsung melakukan persiapan,” kata Aras Islami.

“Struktur kepanitiaan pelantikan ini kita melibatkan para senior dan juga milenial di internal partai,” tambah presiden klub sepakbola Jambi United ini.

Lanjut Aras, semangat kebersamaan dalam menyukseskan acara pelantikan ini menjadi cara paling efektif untuk memulai membangun kesadaran dan militansi kader untuk terus memberikan kontribusi kepada partai.

“Dan itu sesuai dengan Slogan Pak Ketum Partai Demokrat AHY. ‘Bersama kita kuat, bersatu kita bangkit’,” ungkapnya.
 
Sementara itu ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri (Hamas) memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kekompakan jajaran kepanitiaan bersama kader partai Demokrat untuk menyukseskan acara pelantikan.

“Saya lihat semangat kawan-kawan sangat tinggi untuk suksesnya acara pelantikan nanti. Dari siang hingga malam terus bekerja. Ini menunjukkan bahwa kader partai Demokrat provinsi Jambi itu solid. Kekompakan ini tentu menjadi modal awal kita dalam menjadikan Partai Demokrat pemenang pemilu di Provinsi Jambi tahun 2024 nanti,” pungkas H. Mashuri.(*)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Prabowo Targetkan Kemenangan 85% di Jambi

10 Januari 2024 - 15:25 WIB

Hasbi Anshory : Empat Pilar Kebangsaan Tumbuhkan Wawasan Kebangsaan dan Cinta Tanah Air

16 Juni 2023 - 07:18 WIB

Jurnalis Senior di Kabupaten Bungo ini Siap Bertarung Menuju DPRD Bungo 2024

30 Mei 2023 - 01:49 WIB

Tanggapi Kabar Perubahan Sistem Pemilu 2024 Menjadi Proporsional Tertutup, SBY: KPU dan Parpol Akan Alami Krisis

30 Mei 2023 - 01:36 WIB

Ketua dan Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bungo Daftarkan Bacaleg ke KPU

15 Mei 2023 - 08:29 WIB

Targetkan 10 Kursi, Hamas : Memang Berat Tapi Bukan Juga Sesuatu yang Mustahil

15 Mei 2023 - 08:12 WIB

Trending di POLITIK