Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

POLITIK · 10 Mar 2022 06:39 WIB ·

AHY Akan Lantik Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi


 AHY Akan Lantik Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi Perbesar

JAMBI,BUNGOPOST.COM- Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dipastikan akan melantikan Ketua dan Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, Sabtu (12/03/2022) lusa.

Kepastian soal jadwal pelantikan DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi ini berdasarkan surat yang dilayangkan DPP Partai Demokrat nomor 14/BPOKK/DPP-PD/III/2022 kepada DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi beberapa hari lalu.

Dari surat yang ditandatangani Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat itu disebut tanggal 12 Maret 2022 menjadi hari pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi periode 2021 hingga 2026.

“Surat pemberitahuan dari DPP sudah kita terima. Pelantikan kita di tanggal 12 Maret 2022,” tutur Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri atau Hamas beberapa hari yang lalu.

Lanjut Hamas, ia bersama para pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi akan dilantik langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono via Zoom Meeting, bersamaan dengan DPD Partai Demokrat Bengkulu.

“Nanti Ketua Umum Partai Demokrat mas AHY yang akan melantik via zoom meeting. Jambi dilantik bersamaan dengan Bengkulu. Persiapan acara terus dikebut oleh tim,” ungkap bupati Bungo Dua Periode ini.

Meski dilantik via zoom meeting, Hamas mengatakan bahwa Ketua Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron akan turun ke Jambi hadir di acara pelantikan.

“Hasil koordinasi kita ke DPP, nanti waktu pelantikan yang hadir di lokasi acara adalah Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat, kang Herman Kaheron. Saya juga sudah komunikasi dengan kang Haeron. Beliau memastikan akan hadir,” tukas Hamas.

Saat ini, panitia terus mempersiapkan hari bersejarah itu. Dari presentasi panitia, terlihat pelantikan pengurus partai yang digawangi Hamas di Jambi itu akan berlangsung spektakuler.

Untuk lokasi pelantikan akan menggunakan Ratu Convention Center (RCC) di Kota Jambi. “Ada tim yang kita tunjuk untuk menyiapkan rangkaian acara pelantikan ini. Acara pelantikannya di RCC,” tandas Hamas.(*)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Keluarga Besar Jujuhan-Jujuhan Ilir Silaturahmi dengan Jumiwan Aguza

23 Juni 2024 - 16:11 WIB

Terima Rekom dari DPP Partai Nasdem Maju Pilbup, Jumiwan Aguza di Perintahkan segera Mencari Pasangan

4 Juni 2024 - 05:37 WIB

Jumiwan Aguza Mengambil Formulir Pendaftaran Bacabup di Kantor DPC PDI Perjuangan

20 Mei 2024 - 16:26 WIB

Jumiwan Aguza Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Kantor DPC PKB Bungo

11 Mei 2024 - 07:15 WIB

Siap Bertarung pada Pilkada Mendatang, Kadis Pertanian Hasbi Ambil Formulir Cakada Kabupaten Bungo

18 April 2024 - 05:47 WIB

35 Anggota DPRD Bungo Terpilih Diisi Pendatang Baru Incumbent Hanya 11 Orang, Berikut Nama-namanya

6 Maret 2024 - 13:58 WIB

Trending di POLITIK