Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

POLITIK · 10 Mar 2022 06:39 WIB ·

AHY Akan Lantik Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi


 AHY Akan Lantik Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi Perbesar

JAMBI,BUNGOPOST.COM- Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dipastikan akan melantikan Ketua dan Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, Sabtu (12/03/2022) lusa.

Kepastian soal jadwal pelantikan DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi ini berdasarkan surat yang dilayangkan DPP Partai Demokrat nomor 14/BPOKK/DPP-PD/III/2022 kepada DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi beberapa hari lalu.

Dari surat yang ditandatangani Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat itu disebut tanggal 12 Maret 2022 menjadi hari pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi periode 2021 hingga 2026.

“Surat pemberitahuan dari DPP sudah kita terima. Pelantikan kita di tanggal 12 Maret 2022,” tutur Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri atau Hamas beberapa hari yang lalu.

Lanjut Hamas, ia bersama para pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi akan dilantik langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono via Zoom Meeting, bersamaan dengan DPD Partai Demokrat Bengkulu.

“Nanti Ketua Umum Partai Demokrat mas AHY yang akan melantik via zoom meeting. Jambi dilantik bersamaan dengan Bengkulu. Persiapan acara terus dikebut oleh tim,” ungkap bupati Bungo Dua Periode ini.

Meski dilantik via zoom meeting, Hamas mengatakan bahwa Ketua Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron akan turun ke Jambi hadir di acara pelantikan.

“Hasil koordinasi kita ke DPP, nanti waktu pelantikan yang hadir di lokasi acara adalah Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat, kang Herman Kaheron. Saya juga sudah komunikasi dengan kang Haeron. Beliau memastikan akan hadir,” tukas Hamas.

Saat ini, panitia terus mempersiapkan hari bersejarah itu. Dari presentasi panitia, terlihat pelantikan pengurus partai yang digawangi Hamas di Jambi itu akan berlangsung spektakuler.

Untuk lokasi pelantikan akan menggunakan Ratu Convention Center (RCC) di Kota Jambi. “Ada tim yang kita tunjuk untuk menyiapkan rangkaian acara pelantikan ini. Acara pelantikannya di RCC,” tandas Hamas.(*)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Prabowo Targetkan Kemenangan 85% di Jambi

10 Januari 2024 - 15:25 WIB

Hasbi Anshory : Empat Pilar Kebangsaan Tumbuhkan Wawasan Kebangsaan dan Cinta Tanah Air

16 Juni 2023 - 07:18 WIB

Jurnalis Senior di Kabupaten Bungo ini Siap Bertarung Menuju DPRD Bungo 2024

30 Mei 2023 - 01:49 WIB

Tanggapi Kabar Perubahan Sistem Pemilu 2024 Menjadi Proporsional Tertutup, SBY: KPU dan Parpol Akan Alami Krisis

30 Mei 2023 - 01:36 WIB

Ketua dan Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bungo Daftarkan Bacaleg ke KPU

15 Mei 2023 - 08:29 WIB

Targetkan 10 Kursi, Hamas : Memang Berat Tapi Bukan Juga Sesuatu yang Mustahil

15 Mei 2023 - 08:12 WIB

Trending di POLITIK