Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

POLITIK · 24 Feb 2022 09:16 WIB ·

12 Maret, Pengurus DPD Demokrat Jambi Akan Dilantik oleh AHY


 12 Maret, Pengurus DPD Demokrat Jambi Akan Dilantik oleh AHY Perbesar

JAMBI, bungopost.com – Kepengurusan DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi dijadwalkan akan dilantik pada tanggal 12 Maret 2022. Kepastian itu disampaikan oleh Ketua DPD Demokrat Jambi, H. Mashuri.

“Iya, hasil komunikasi dengan DPP, bahwa pelantikan pengurus DPD Demokrat Jambi dijadwalkan dilaksanakan tanggal 12 Maret nanti, oleh Ketua Umum pak AHY,” ungkap Hamas, sapaan H. Mashuri, Kamis (24/02/2022).

Lebih lanjut dikatakan Hamas, setelah mendapatkan jadwal pelantikan itu, DPD Demokrat Jambi akan langsung mengebut persiapan acara pelantikan dan berbagai hal lainnya yang berkaitan dengan suksesi tersebut.

“Artinya kalau melihat kalendernya jadwal pelantikan ini tinggal sekitar 16 hari lagi. Kita langsung koordinasikan dengan kawan-kawan DPD Demokrat Jambi untuk melakukan persiapan,” ungkap Hamas.

Hamas juga telah menyampaikan bahwa lokasi acara pelantikan nantinya menggunakan Ratu Convention Center (RCC), Kota Jambi.

“Ada tim yang kita tunjuk untuk menyiapkan rangkaian acara pelantikan ini telah menyurvei lokasi yang tepat untuk acara pelantikan nanti. RCC telah ditetapkan menjadi lokasi acara nanti,” ungkap Hamas lagi.

Berkaitan dengan pelantikan nanti juga, Hamas mengajak semua element DPD partai Demokrat Jambi untuk dapat membantu penyelenggaraan acara pelantikan nantinya agar terlaksana dengan lancar sukses.

Sambung Hamas, pelaksanaan acara pelantikan nantinya akan menerapkan protokol kesehatan serta jumlah undangan yang cukup terbatas. “Prokesnya diperketat, jumlah undangan menyesuaikan kapasitas ruangan,” ungkap Hamas.

Ditanya soal kehadiran Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di acara pelantikan nanti, Hamas belum bisa memastikannya. “Nanti akan ada info lebih lanjut terkait kehadiran Ketum pak AHY, kita masih menunggu info juga dari DPP,” tandasnya.(*)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Prabowo Targetkan Kemenangan 85% di Jambi

10 Januari 2024 - 15:25 WIB

Hasbi Anshory : Empat Pilar Kebangsaan Tumbuhkan Wawasan Kebangsaan dan Cinta Tanah Air

16 Juni 2023 - 07:18 WIB

Jurnalis Senior di Kabupaten Bungo ini Siap Bertarung Menuju DPRD Bungo 2024

30 Mei 2023 - 01:49 WIB

Tanggapi Kabar Perubahan Sistem Pemilu 2024 Menjadi Proporsional Tertutup, SBY: KPU dan Parpol Akan Alami Krisis

30 Mei 2023 - 01:36 WIB

Ketua dan Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bungo Daftarkan Bacaleg ke KPU

15 Mei 2023 - 08:29 WIB

Targetkan 10 Kursi, Hamas : Memang Berat Tapi Bukan Juga Sesuatu yang Mustahil

15 Mei 2023 - 08:12 WIB

Trending di POLITIK