google.com, pub-1718669150125239, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Menu

Mode Gelap
Jelang Pilkada Mendatang Bawaslu Bungo Ingatkan Masyarakat Pahami Literasi Digital dan Cegah Hoax 3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

PENDIDIKAN · 16 Jun 2024 09:16 WIB ·

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti


 Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo berganti, yang sebelumnya dijabat oleh Masril sekarang diganti dengan Endi. Adapun pelantikannya dilantik langsung oleh Bupati Bungo H. Mashuri,SP.,ME di ruang Pola Kantor Bupati, Jumat (14/06/2024).

Dalam sambutannya Bupati Bungo H.Mashuri.S.P.ME ucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik pada hari ini, semoga pejabat yang dilantik bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan peraturan Kemenpan RB.

” Saya pastikan kepada pejabat yang dilantik pada hari ini bahwa proses telah berjalan sesuai dengan regulasi melalui mekanisme dan juga di akui keberadaannya oleh Kemenpan RB.,”Ujar Bupati.

Dalam suatu organisasi mutasi adalah hal yang biasa yang dilakukan untuk penyegaran tugas, untuk keberlangsungan kelancaran administrasi, kelancaran kegiatan suatu organisasi yang mana yang diberikan kepada kita, jabatan adalah amanah yang kita pertanggung jawabkan baik kita pertanggung jawabkan di dunia maupun kita pertanggung jawabkan di akhirat kelak.

“Bupati menambahkan, ketika kita mendapat amanah Mari kita jaga amanah ini dengan sebaik-baiknya, kita laksanakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan koridor aturan perundang-undangan yang berlaku di negeri ini.”Kata Bupati.

Sementara itu Endi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang baru dilantik menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak semoga dapat bekerjasama dengan baik dan juga semoga jabatan ini amanah, ucapanya.

Hadir saat Pelantikan tersebut Wakil Bupati Bungo, Sekda, Forkopimda, Kepala OPD, Camat, Kabag, dan Ketua GOW.

Artikel ini telah dibaca 59 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Resmi Buka Lomba O2SN FLS2N Tingkat Kabupaten Bungo, Bupati Mashuri : Kegiatan ini Mengasah Atlit Muda Untuk Lebih Profesional

15 Mei 2024 - 16:36 WIB

Kolaborasi Dengan Dunia Pendidikan, Dandim 0416/Bute gelar Kegiatan Kodam II/ Swj Masuk Kampus di UMMUBA

7 Februari 2024 - 07:31 WIB

Rektor UMB Apresiasi dan Sebut Program Unggulan Kodam II/Swj Masuk Kampus ini Sangat Bagus

15 Desember 2023 - 11:54 WIB

Anggota Satgas TMMD Mengajar dan Mengaji Bersama Anak-anak Desa Talang Silungko

28 Juli 2023 - 09:10 WIB

Mengatasi Masalah Keagenan Dari Leasing

27 Juni 2023 - 09:16 WIB

UMMUBA Gelar Sidang Senat Terbuka Angkatan ke -V

14 November 2022 - 02:48 WIB

Trending di BUNGO