Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

BUNGO · 5 Jun 2024 15:51 WIB ·

Kodim 0416/Bute Sambut Kunjungan Kerja Tim Itpusterad ke Bungo


 Kodim 0416/Bute Sambut Kunjungan Kerja Tim Itpusterad ke Bungo Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Kodim 0416/Bute menerima kunjungan kerja dari Tim Inspektorat Pusat Teritorial Angkatan Darat (Itpusterad) yang dipimpin oleh Inspektorat Pusterad, Brigjen TNI Dany Budiyanto, S.E., M.Han. Kedatangan tim tersebut disambut langsung oleh Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han, Rabu (5/6/2024).

Kunjungan ini merupakan bagian dari program pembinaan teknis dan sosialisasi manajemen teritorial TNI AD untuk tahun anggaran 2024. Brigjen TNI Dany Budiyanto didampingi oleh Letkol Arm Eko Budi Supriyanto, S.E., M.I.P., dan Mayor Cku Eko Imam S. dalam melaksanakan tugasnya.

Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto, menyampaikan apresiasinya atas kunjungan tim Itpusterad. “Kami sangat berterima kasih atas kunjungan dan bimbingan yang diberikan oleh tim Itpusterad. Kegiatan ini sangat penting bagi kami dalam meningkatkan kemampuan manajemen teritorial di satuan kami,” ujarnya.

Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan pembinaan teknis serta menyosialisasikan manajemen teritorial yang efektif kepada jajaran Kodim 0416/Bute. “Kami berharap melalui kegiatan ini, kemampuan manajemen teritorial dapat ditingkatkan sehingga dapat mendukung tugas-tugas teritorial secara optimal,” jelas Ketua tim Itpusterad Brigjen TNI Dany Budiyanto S.E.,M.Han.

Brigjen TNI Dany Budiyanto berpesan kepada seluruh anggota untuk mempelajari lima kemampuan teritorial sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas di wilayah teritorial. “Kuasai dasar-dasar teritorial diantaranya lima kemampuan teritorial oleh masing-masing anggota termasuk manajemen teritorial”, pungkasnya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh para Perwira Staf, para Danramil, anggota Staf Ter, dan perwakilan Babinsa. Mereka mendapatkan pengarahan dan bimbingan terkait program kerja Pusterad serta berbagai aspek penting dalam manajemen teritorial.

Selain itu, kunjungan ini juga merupakan kesempatan bagi Kodim 0416/Bute untuk menyampaikan berbagai pencapaian dan tantangan yang dihadapi dalam melaksanakan tugas-tugas teritorial di wilayahnya. Tim Itpusterad memberikan masukan dan rekomendasi untuk meningkatkan kinerja dan efektivitas dalam melaksanakan tugas. (red)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bahaya Judi Online, Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arief Widyanto Ingatkan Prajurit untuk tidak Terlibat

24 Juni 2024 - 06:51 WIB

Peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Bungo Serahkan Beasiswa

24 Juni 2024 - 06:44 WIB

Antisipasi Kenakalan Remaja dan Gank Motor, Polres Bungo Mengamankan Sekelompok Remaja dan Lakukan Tindakan Persuasif

19 Juni 2024 - 07:36 WIB

Jalan Penghubung dua Dusun di Jujuhan Diperbaiki oleh Jumiwan Aguza

12 Juni 2024 - 16:11 WIB

Dandim 0416/Bute Letkol Inf. Arief Widyanto Pimpin Acara Korp Raport Masuk dan Pindah Satuan

11 Juni 2024 - 16:10 WIB

Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

11 Juni 2024 - 16:01 WIB

Trending di BUNGO