Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

BUNGO · 31 Mei 2024 12:15 WIB ·

Raih Juara Umum MTQ Tingkat Kecamatan, Pemdus Tanah Periuk Beri Apresiasi Kepada Seluruh Kafilah


 Raih Juara Umum MTQ Tingkat Kecamatan, Pemdus Tanah Periuk Beri Apresiasi Kepada Seluruh Kafilah Perbesar

TANAHSEPENGGALLINTAS,BUNGOPOST.COM – Dusun Tanah Periuk Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas Kabupaten Bungo berhasil meraih juara umum dalam ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-IX Tingkat Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas di Dusun Embacang Gedang.

Hal tersebut diketahui berdasarkan surat keputusan dewan hakim tentang penetapan peringkat raihan nilai dan juara pada MTQ ke-IX Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas Dusun Embacang Gedang Tahun 2024.

Diketahui, untuk 10 besar Dusun yang meraih penghargaan yakni: peringkat 10 Dusun Tebing Tinggi, peringkat 9 Sungai Tembang, peringkat 8 Rantau Embacang, peringkat 7 Rantau Makmur, peringkat 6 Sungai Mancur.

Sementara itu peringkat 5 Sungai Lilin, peringkat 4 Paku Aji, peringkat 3 Lubuk Landai, peringkat 2 Embacang Gedang dan Dusun Tanah Periuk meraih poin tertinggi sehingga meraih jura umum pada ajang MTQ ke IX tingkat Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas.

Pemerintah Ds. Tanah Periuk dan kafilah foto bersama

Rio Dusun Tanah Periuk Hasan Aroni melalui Sekretaris Dusun Afrizal menyampaikan ucapan terimakasih serta memberi apresiasi kepada seluruh kafilah atas dedikasi dan semangat dalam mengikuti MTQ tingkat Kecamatan ini sehingga dapat meraih prestasi sebagai juara umum.

Atas raihan tersebut, Pemdus Tanah Periuk bertekad akan mempertahankan gelar juara yang telah diraih di tahun ini. “Mudah-mudahan prestasi ini menjadi tonggak untuk Dusun Tanah Periuk semoga tahun berikutnya bisa kita pertahankan lagi,” tegasnya.

“Ia juga berharap kepada seluruh kafilah untuk terus memberi dampak positif dan meningkatkan kualitas generasi penerus untuk lebih mencintai Al-Qur’an.

Dan juga melalui MTQ ini terlahir bibit-bibit qori dan qoriah berprestasi dan mampu mengharumkan nama Dusun Tanah Periuk ditingkat yang lebih tinggi.

“Mudah-mudahan momentum pelaksanaan MTQ ini, akan berpengaruh besar dalam upaya bersama mencetak generasi yang beriman, religius dan berkarakter, yakni, generasi yang senantiasa menjadikan Al-Qur’an sebagai pedoman hidup. (*)

Irw

Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bahaya Judi Online, Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arief Widyanto Ingatkan Prajurit untuk tidak Terlibat

24 Juni 2024 - 06:51 WIB

Peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Bungo Serahkan Beasiswa

24 Juni 2024 - 06:44 WIB

Antisipasi Kenakalan Remaja dan Gank Motor, Polres Bungo Mengamankan Sekelompok Remaja dan Lakukan Tindakan Persuasif

19 Juni 2024 - 07:36 WIB

Jalan Penghubung dua Dusun di Jujuhan Diperbaiki oleh Jumiwan Aguza

12 Juni 2024 - 16:11 WIB

Dandim 0416/Bute Letkol Inf. Arief Widyanto Pimpin Acara Korp Raport Masuk dan Pindah Satuan

11 Juni 2024 - 16:10 WIB

Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

11 Juni 2024 - 16:01 WIB

Trending di BUNGO