Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

BUNGO · 28 Mei 2024 15:42 WIB ·

Disinyalir Jadi Tempat Konsumsi Narkoba, Polres Bungo gelar Razia di 3 Kampung dalam Kecamatan Bathin III


 Disinyalir Jadi Tempat Konsumsi Narkoba, Polres Bungo gelar Razia di 3 Kampung dalam Kecamatan Bathin III Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Polres Bungo menggelar Operasi Antik Siginjai 2024 dengan merazia Basecamp di sejumlah wilayah Kota Muara Bungo yang disinyalir dijadikan tempat mengkonsumsi Narkotika, Selasa (28/05/2024).

Operasi Antik Siginjai 2024 tersebut di pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Bungo Kompol H.Darmawan, SH, dan dihadiri para Kasatgas dan personil yang terlibat Operasi Antik Siginjai 2024.

Kabag Ops Polres Bungo Kompol Darmawan, SH, mengatakan Operasi Antik Siginjai ini guna memberantas peredaran dan penyalahgunaan Narkotika di wilayah Kabupaten Bungo.

“Kegiatan ini dilakukan di 3 (Tiga) lokasi Basecamp yakni di Kampung Lubuk Tenam Kelurahan Manggis Kecamatan Bathin III,  Kampung Lubuk Kelurahan Manggis Kecamatan Bathin III, Kampung Lereng Kelurahan Bungo Taman Agung Kecamtan Bathin III,” Sebut Kompol Darmawan.

Kompol Darmawan menjelaskan, pada pukul 10:45 WIB Tim Operasi Antik melaksanakan kegiatan Razia Basecamp tempat mengkonsumsi Narkotika di Kampung Lubuk Tenam Kelurahan Manggis Kecamatan Bathin III, ditemukan alat hisap sabu (bong) dan plastik klip bening. Kemudian Tim Operasi Antik pada pukul 11:15 WIB bergerak ke Basecamp tempat mengkonsumsi Narkotika di Kampung Lubuk Kel. Manggis Kec. Bathin III, Ditemukan alat hisap sabu (bong) dan plastik klip bening, “Lanjut Kompol Darmawan.

“Selanjutnya,Tim Operasi Antik pada pukul 11:45 WIB melaksanakan Razia Basecamp tempat mengkonsumsi Narkotika di Kampung Lereng Kel. Bungo Taman Agung Kec. Bathin III, Ditemukan alat hisap sabu (bong) dan plastik klip bening, ” Jelas Kompol Darmawan.

“Dalam pelaksanaan kegiatan Razia ke Basecamp tersebut ditemukan pondok-pondok Basecamp yang dijadikan tempat untuk mengkonsumsi Narkotika, Selanjutnya Tim melakukan pembongkaran dan membakar tempat tersebut, ” Tutup Kabag Ops Polres Bungo Kompol Darmawan, SH. (*)

Artikel ini telah dibaca 127 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bahaya Judi Online, Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arief Widyanto Ingatkan Prajurit untuk tidak Terlibat

24 Juni 2024 - 06:51 WIB

Peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Bungo Serahkan Beasiswa

24 Juni 2024 - 06:44 WIB

Antisipasi Kenakalan Remaja dan Gank Motor, Polres Bungo Mengamankan Sekelompok Remaja dan Lakukan Tindakan Persuasif

19 Juni 2024 - 07:36 WIB

Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah

13 Juni 2024 - 02:43 WIB

Jalan Penghubung dua Dusun di Jujuhan Diperbaiki oleh Jumiwan Aguza

12 Juni 2024 - 16:11 WIB

Dandim 0416/Bute Letkol Inf. Arief Widyanto Pimpin Acara Korp Raport Masuk dan Pindah Satuan

11 Juni 2024 - 16:10 WIB

Trending di BUNGO