Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

BUNGO · 20 Mei 2024 16:26 WIB ·

Jumiwan Aguza Mengambil Formulir Pendaftaran Bacabup di Kantor DPC PDI Perjuangan


 Jumiwan Aguza Mengambil Formulir Pendaftaran Bacabup di Kantor DPC PDI Perjuangan Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Jumiwan Aguza, SM. MM mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Bungo 2024 – 2029 di Kantor DPC PDI Perjuangan. Senin (20/05/2024).

Pengambilan formulir ini diwakili oleh Ketua Bapilu DPD Partai Nasdem Bungo Yusbandi, SH dan didampungi pengurus dan beberapa anggota DPRD Nasdem Terpilih.

Tim ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bungo ini disambut langsung oleh ketua DPC PDI Perjuangan Bungo Gusriandi Rifai dan pengurus lainnya.

“Kami mewakili ketua kami Jumiwan Aguza menyampaikan permohonan maaf karena beliau tidak bisa hadir secara langsung dalam pengambilan formulir pendaftaran Calon Bupati Bungo 2024 ke kantor DPC PDI Perjuangan pada hari ini,” Ungkap Gusbandi,

Dikatakan Yusbandi, bahwa dirinya sebagai utusan yang juga selaku ketua Bapilu DPD Partai Nasdem Bungo, Jumiwan Aguza sangat ingin PDI Perjuangan untuk mendukung dan mengusungnya dalam pemilihan Bupati Bungo nanti.

“Tentunya kami ingin PDI Perjuangan nantinya bisa menjadi bagian dari partai koalisi yang akan mengusung bapak Jumiwan Aguza di Pilbup Bungo nanti,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuang Bungo Gusriandi Rifai menyampai apresiasi dan terimakasih atas kedapatan utusan dari Jumiwan Aguza dalam pengambilan formulir calon Bupati Bungo 2024.

Namun, Gusriandi Rifai juga menekankan bahwa keputusan akhir mengenai rekomendasi akan tetap berada di tangan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, yang akan berkoordinasi dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Jambi.

“Setelah semua persyaratan pendaftarannya lengkap, tentunya kami akan meneruskannya ke DPP melalui DPD Jambi, karena semua kewenangan berada disana,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 33 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bahaya Judi Online, Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arief Widyanto Ingatkan Prajurit untuk tidak Terlibat

24 Juni 2024 - 06:51 WIB

Peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Bungo Serahkan Beasiswa

24 Juni 2024 - 06:44 WIB

Keluarga Besar Jujuhan-Jujuhan Ilir Silaturahmi dengan Jumiwan Aguza

23 Juni 2024 - 16:11 WIB

Antisipasi Kenakalan Remaja dan Gank Motor, Polres Bungo Mengamankan Sekelompok Remaja dan Lakukan Tindakan Persuasif

19 Juni 2024 - 07:36 WIB

Jalan Penghubung dua Dusun di Jujuhan Diperbaiki oleh Jumiwan Aguza

12 Juni 2024 - 16:11 WIB

Dandim 0416/Bute Letkol Inf. Arief Widyanto Pimpin Acara Korp Raport Masuk dan Pindah Satuan

11 Juni 2024 - 16:10 WIB

Trending di BUNGO