Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

BUNGO · 17 Mei 2024 17:15 WIB ·

Sederhana Tapi Meriah, SMPN 5 Bungo Gelar acara Pelepasan Kelas IX dan Perpisahan Guru


 Sederhana Tapi Meriah, SMPN 5 Bungo Gelar acara Pelepasan Kelas IX dan Perpisahan Guru Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM– Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 5 Muara Bungo Kabupaten Bungo menggelar acara pelepasan siswa kelas IX dan perpisahan guru pindah tugas. Acara yang digelar di ruang Aula Sekolah ini terlihat sederhana namun terkesan meriah.

Sambutan Kepala SMPN 5 Bungo

Kepala Sekolah SMPN 5 Muara Bungo Kabupaten Bungo Zubaidah, S.Pd mengatakan acara perpisahan guru dan pelepasan siswa kelas IX berjalan lancar dan sukses, meski digelar secara sederhana namun guru dan siswa terharu dan terlihat antusias untuk menyaksikan pergelaran acara yang diisi dengan tarian dan kegiatan lain sebagainya.

“Terimakasih kepada ibu guru yang akan pindah tugas atas dedikasinya yang sudah memengabdi di SMPN 5 ini, terimakasih atas ilmu yang telah diberikan. Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga semakin sukses”. Kepada siswa kelas IX ini sebagai prosesi melepas kalian yang telah menyelesaikan masa belajar selama tiga tahun di jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan ini juga merupakan momen yang ditunggu-tunggu, karena menandai berakhirnya perjalanan kalian di Sekolah ini dan nantinya akan melanjutkan ke jejang selanjutnya, ungkap kepala SMPN 5 Muara Bungo, Kamis 16/05/2024.

Para Guru, TU dan Siswa antusias mengikuti jalannya acara

“Pada hari ini adalah acara pelepasan atau perpisahan siswa kelas IX dan perpisahan guru pindah tugas, berpisah bukan berarti berpisah untuk selamanya. Harapan kami, biarpun kita berpisah secara tugas, tapi secara kekeluargaan hendaknya tidaklah putus sampai disini,” sebutnya

Acara yang dimeriahkan dengan persembahan tarian sikapur sirih disaksikan oleh para guru, TU, dan siswa. Ditutup dengan acara salam salaman dan penyerahan kenang-kenangan.

(Irw)

 

Artikel ini telah dibaca 30 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bahaya Judi Online, Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arief Widyanto Ingatkan Prajurit untuk tidak Terlibat

24 Juni 2024 - 06:51 WIB

Peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Bungo Serahkan Beasiswa

24 Juni 2024 - 06:44 WIB

Antisipasi Kenakalan Remaja dan Gank Motor, Polres Bungo Mengamankan Sekelompok Remaja dan Lakukan Tindakan Persuasif

19 Juni 2024 - 07:36 WIB

Jalan Penghubung dua Dusun di Jujuhan Diperbaiki oleh Jumiwan Aguza

12 Juni 2024 - 16:11 WIB

Dandim 0416/Bute Letkol Inf. Arief Widyanto Pimpin Acara Korp Raport Masuk dan Pindah Satuan

11 Juni 2024 - 16:10 WIB

Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

11 Juni 2024 - 16:01 WIB

Trending di BUNGO