Menu

Mode Gelap
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF Bupati Bungo H. Mashuri Kembali Terima Penghargaan Opini WTP dari BPK RI Gubernur Jambi Al Haris Serahkan SK PPPK Sebanyak 1.860 Peringati Hardiknas 2024, Dandim 0416/Bute : Komitmen TNI Terus Dukung Pembangunan Pendidikan Seluruh Penjuru Negeri Bupati Bungo bersama Ratusan Warga gelar Nobar Pertandingan Timnas Indonesia U-23

BUNGO · 13 Mei 2024 16:39 WIB ·

JUMIWAN AGUZA Hadir Dalam Acara Kopdar IX dan Halal Bihalal KLKF


 JUMIWAN AGUZA Hadir Dalam Acara Kopdar IX dan Halal Bihalal KLKF Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – JUMIWAN AGUZA, S.M., MM Wakil Ketua DPRD Bungo hadir dalam acara Kopdar IX dan halal bi halal Komunitas Lagu Kenangan Forever (KLKF) Kabupaten Bungo, Minggu (12/05/2024).

Bertempat di Taman Rekreasi Utaka Sanak Bungo, kegiatan yang bertrmakan “Dengan Halal Bi Halal 1445 H Mari Kita Perkuat Tali Silaturahmu Aesama Anggota KLKF” ini dihadiri langsung oleh Ketua KLKF Bungo Idris Zainal, dan puluhan pengurus serta anggota.

“Alhamdulillah, hari ini KLKF kembali bisa menggelar Kopdar IX sekaligus halal bi halal seluruh pengurus dan anggota KLKF Bungo. Semoga kegiatan ini menjadi tonggak positif bagi pengembangan pencinta lagu kenangan di Kabupaten Bungo,” ungkap Idris Zainal.

Lebih lanjut Idris Zainal juga mengucapkan terimakasih kepada Jumiwan Aguza yang sudah menyempatkan waktu untuk hadir ditengah tengah keluarga besar KLKF Kabupaten Bungo. Berkaca kepada Moto KLKF yakni “Merangkai Nada Merajut Silaturahmi” organisasi ini hadir sebagai wadah silaturahmi para pecinta lagu kenangan di Kabupaten Bungo.

“Alhamdulillah, ditengah-tengah padatnya kegiatan, adinda Jumiwan Aguza yang biasa kito kenal dengan sebutan Jon Zaki dapat hadir ditengah-tengah kita, selanjutnya kami segenap pengurus dan anggota KLKF mendoakan semoga apa yang menjadi tujuan untuk menjadikan Kabupaten Bunyo Lebih Baik tercapai, Amiin,” tegasnya.

Sementara itu, Jumiwan Aguza dalam sambutannya mengapresiasi dengan terselenggaranya Kopdar komunitas yang menjadi wadah para pecinta lagu kenangan. Acara yang dipenuhi dengan semangat dan keceriaan ini berhasil menyatukan para pecinta lagu-lagu istimewa dari era kenangan. Suasana kehangatan dan kebersamaan terasa begitu kuat, memperkuat ikatan antara penggemar dan pelaku seni musik kenangan.

“Saya berharap komunitas ini dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi bagi para pecinta lagu-lagu kenangan yang ada di Kabupaten Bungo. Kedepan apapun bentuk kegitan positif yang digelar saya siap ikut berkontribusi dan memberikan suport,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jumiwan Aguza Mengambil Formulir Pendaftaran Bacabup di Kantor DPC PDI Perjuangan

20 Mei 2024 - 16:26 WIB

Sederhana Tapi Meriah, SMPN 5 Bungo Gelar acara Pelepasan Kelas IX dan Perpisahan Guru

17 Mei 2024 - 17:15 WIB

Pendaftaran Cakada Independen Berakhir, KPU Bungo sebut Belum Menerima Berkas Untuk Pilkada 2024 Nanti

13 Mei 2024 - 01:29 WIB

Bupati Bungo bersama Ratusan Warga gelar Nobar Pertandingan Timnas Indonesia U-23

30 April 2024 - 01:15 WIB

Polres Bungo Gelar Nobar Timnas Indonesia Pada Semi Final AFC U-23

30 April 2024 - 01:02 WIB

Bupati Bungo Serahkan SK Pengangkatan PPPK Formasi Guru dan Nakes

29 April 2024 - 14:37 WIB

Trending di BUNGO