Menu

Mode Gelap
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF Bupati Bungo H. Mashuri Kembali Terima Penghargaan Opini WTP dari BPK RI Gubernur Jambi Al Haris Serahkan SK PPPK Sebanyak 1.860 Peringati Hardiknas 2024, Dandim 0416/Bute : Komitmen TNI Terus Dukung Pembangunan Pendidikan Seluruh Penjuru Negeri Bupati Bungo bersama Ratusan Warga gelar Nobar Pertandingan Timnas Indonesia U-23

BUNGO · 30 Apr 2024 01:02 WIB ·

Polres Bungo Gelar Nobar Timnas Indonesia Pada Semi Final AFC U-23


 Polres Bungo Gelar Nobar Timnas Indonesia Pada Semi Final AFC U-23 Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Ratusan masyarakat Bungo gelar nonton bareng pertandingan AFC U-23 yang digelar oleh Polres Bungo bersama forkopimda, yang bertajuk “Nobar Bersama Polres Bungo” dalam pertandingan AFC U-23 antara Tim Nasional Indonesia dan Tim Sepakbola Uzbekistan Pertandingan yang disiarkan langsung dari Stadion Abdullah bin Khalifa Qatar menjadi momen untuk menunjukkan kedekatan Polri dengan masyarakat.

Kegiatan Nobar yang berlangsung di halaman rumah dinas Bupati Bungo, pada Senin, 29 April 2024, dihadiri oleh Bupati dan wakil Bupati Bungo, Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P, Forkopimda kabupaten Bungo, beserta anggota Polres Bungo dan masyarakat Kabupaten Bungo.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bungo mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk dukungan dan kebanggaan terhadap Tim Nasional Sepakbola Indonesia.

“Bukan hanya tentang sepakbola, ini tentang kebanggaan sebagai sebuah Negara. menang atau kalah itu belakangan, yang penting kita dukung dulu Timnas kita,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolres juga menjelaskan bahwa kegiatan nobar ini diselenggarakan bersama Forkopimda Kabupaten Bungo diikuti oleh personel Polres Bungo dan warga masyarakat untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan.

“Nonton bareng ini digelar secara sederhana, namun tampak keakraban dan penuh dengan kekeluargaan antara anggota Polri dengan Masyarakat Kabupaten Bungo. Ini juga bentuk kecintaan kita terhadap Indonesia,” katanya.

AKBP Singgih juga menyampaikan terima kasih kepada Forkopimda, personel Polres Bungo dan masyarakat Kabupaten Bungo yang telah menyaksikan jalannya pertandingan Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Kegiatan ini menunjukkan bahwa Polri tidak hanya hadir dalam menjaga keamanan, tetapi juga berperan dalam memperkuat ikatan sosial dan kebersamaan dengan masyarakat.

Dengan melibatkan masyarakat dalam kegiatan positif seperti nobar sepakbola, Polres Bungo turut mempererat hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan untuk mempererat solidaritas dan kebersamaan dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika.

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jumiwan Aguza Mengambil Formulir Pendaftaran Bacabup di Kantor DPC PDI Perjuangan

20 Mei 2024 - 16:26 WIB

Sederhana Tapi Meriah, SMPN 5 Bungo Gelar acara Pelepasan Kelas IX dan Perpisahan Guru

17 Mei 2024 - 17:15 WIB

JUMIWAN AGUZA Hadir Dalam Acara Kopdar IX dan Halal Bihalal KLKF

13 Mei 2024 - 16:39 WIB

Pendaftaran Cakada Independen Berakhir, KPU Bungo sebut Belum Menerima Berkas Untuk Pilkada 2024 Nanti

13 Mei 2024 - 01:29 WIB

Bupati Bungo bersama Ratusan Warga gelar Nobar Pertandingan Timnas Indonesia U-23

30 April 2024 - 01:15 WIB

Bupati Bungo Serahkan SK Pengangkatan PPPK Formasi Guru dan Nakes

29 April 2024 - 14:37 WIB

Trending di BUNGO