Menu

Mode Gelap
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF Bupati Bungo H. Mashuri Kembali Terima Penghargaan Opini WTP dari BPK RI Gubernur Jambi Al Haris Serahkan SK PPPK Sebanyak 1.860 Peringati Hardiknas 2024, Dandim 0416/Bute : Komitmen TNI Terus Dukung Pembangunan Pendidikan Seluruh Penjuru Negeri Bupati Bungo bersama Ratusan Warga gelar Nobar Pertandingan Timnas Indonesia U-23

BUNGO · 29 Apr 2024 14:37 WIB ·

Bupati Bungo Serahkan SK Pengangkatan PPPK Formasi Guru dan Nakes


 Bupati Bungo Serahkan SK Pengangkatan PPPK Formasi Guru dan Nakes Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM- Bupati Bungo H. Mashuri SP, ME yang didampingi wabup Apri, Sekda dan kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Wahyu Sarjono menyerahkan secara langsung Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi Tahun 2023 dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bungo. Kegiatan penyerahan dilaksanakan di lapangan upacara Kantor Bupati Bungo, Senin (29/04/24).

Penyerahan SK Pengangkatan PPPK tersebut diberikan kepada 361 orang terdiri dari formasi guru 319 dan tenaga kesehatan 42 orang, dengan masa hubungan perjanjian kerja 5 tahun.

Dalam sambutannya, Bupati Mashuri mengucapkan selamat kepada para penerima SK PPPK diharapkan bisa meningkatkan etos kerja, berkomitmen siap mengabdi di pemerintah kabupaten Bungo dengan begitu, kualitas untuk membangun Bungo akan menjadi lebih baik.

Bupati juga menambahkan bekerjalah sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi). Sebab pegawai PPPK merupakan bagian dari Aparatur Sipil Negara, dituntut untuk melaksanakan amanah sesuai perjanjian kerja yang tertuang pada Peraturan Pemerintah no 49 tahun 2018.

“Saya berpesan agar Saudara sekalian dapat menjadi ASN yang memiliki integritas, serta komitmen dalam menjalankan tugas dengan profesional, memiliki etika profesi dan bersih dari praktik Korupsi, Kolusi dan Nepotisme, selalu menjaga amanah dengan baik dan dapat dipertanggungjawabkan”, tegasnya.

Hal yang senada juga diungkapkan oleh Kepala BKPSDM Wahyu Sarjono agar perubahan status dari honor menjadi PPPK ada peningkatan kinerja, sehingga lebih baik dari sebelumnya.

“Hal ini patut disyukuri terutama bagi para PPPK Kabupaten Bungo yang telah melalui proses yang cukup panjang dan berhasil pada tahap ini, yang dulunya honorer sekarang sudah menjadi PPPK dengan perubahan status ini diharapkan dapat meningkatkan kinerjanya, ” tutup Wahyu **

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jumiwan Aguza Mengambil Formulir Pendaftaran Bacabup di Kantor DPC PDI Perjuangan

20 Mei 2024 - 16:26 WIB

Sederhana Tapi Meriah, SMPN 5 Bungo Gelar acara Pelepasan Kelas IX dan Perpisahan Guru

17 Mei 2024 - 17:15 WIB

JUMIWAN AGUZA Hadir Dalam Acara Kopdar IX dan Halal Bihalal KLKF

13 Mei 2024 - 16:39 WIB

Pendaftaran Cakada Independen Berakhir, KPU Bungo sebut Belum Menerima Berkas Untuk Pilkada 2024 Nanti

13 Mei 2024 - 01:29 WIB

Bupati Bungo bersama Ratusan Warga gelar Nobar Pertandingan Timnas Indonesia U-23

30 April 2024 - 01:15 WIB

Polres Bungo Gelar Nobar Timnas Indonesia Pada Semi Final AFC U-23

30 April 2024 - 01:02 WIB

Trending di BUNGO