Menu

Mode Gelap
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF Bupati Bungo H. Mashuri Kembali Terima Penghargaan Opini WTP dari BPK RI Gubernur Jambi Al Haris Serahkan SK PPPK Sebanyak 1.860 Peringati Hardiknas 2024, Dandim 0416/Bute : Komitmen TNI Terus Dukung Pembangunan Pendidikan Seluruh Penjuru Negeri Bupati Bungo bersama Ratusan Warga gelar Nobar Pertandingan Timnas Indonesia U-23

UTAMA · 9 Apr 2024 01:57 WIB ·

Nikmati Liburan Anda ke Semagi Waterpark dengan Wahana Viral Saat ini Rainbow Slide dan Cinema 4d


 Nikmati Liburan Anda ke Semagi Waterpark dengan Wahana Viral Saat ini Rainbow Slide dan Cinema 4d Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Semagi Waterpark Muara Bungo Kabupaten Bungo Provinsi Jambi kembali mengupgrade dan memperkenalkan wahana baru yang menarik, yang siap memukau mata dan hati serta dapat untuk menguji adrenalin para pengunjung.

Semagi Waterpark merupakan tempat pemandian atau taman bermain yang akan memanjakan Anda dan keluarga dengan berbagai background pemandangan yang memikat dan beragam wahana seru untuk dinikmati.

Manager Semagi Waterpark Muara Bungo Rian mengatakan kami mengupgrade beberapa tempat bermain dan ada juga Wahana baru yang menjadi idola anak-anak, remaja bahkan sampai orang dewasa yang kepengen mencobanya, yaitu Rainbow Slide atau Seluncuran Pelangi hanya dengan membayar tiket masuk Rp 15 ribu.

“Pengunjung yang ingin menaiki Rainbow Slide atau seluncuran pelangi akan dikasih harga promosi yaitu cukup membayar Rp 15.000,- saja, karena ini wahana baru. Kalau ditempat lain seperti di Sumbar dan di Pulau Jawa 25-30an, ungkap Rian”.

“Selain Rainbow Slide ada juga wahana baru seperti Foam Party atau Mandi Busa di kolam kiddy pool / kolam anak (gratis), ini sangat digemari anak-anak dan juga ada lagi yang lain Cinema 4d dan Bumperboat atau Perahu Angsa cukup dangan bayar Rp 10rb.”

“Semagi juga mengupgrade panggung gembira untuk para pengunjung yang ingin bernyanyi dan ini gratis, kita juga sediakan spot-spot kantin cafee di dalam area. Saat ini kita sudah 90%mempersiapkan pembenahan area, kolam arus, tower slide, mulai dari fasilitas lahan parkir yang cukup luas, pembenahan toilet dan kamar bilas pengunjung kemudian gazebo dan taman taman untuk para pengunjung beristirahat, tempat penitipan barang, tandasnya”.

“Untuk tiket masuk ke dalam Taman Semagi Waterpark masih dengan Harga Normal cukup bayar Rp 50.000,- dari Rp 70.000. Anak usia 2 tahun keatas sudah membayar full tiket.

“Kami berharap para pengunjung nyaman untuk berlibur dan selalu ikuti arahan petugas jaga diarea tempat wisata kita, baik anak-anak dan barang bawaan berharga lainnya, kami segenap keluarga besar semagi waterpark muara bungo mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1 syawal 1445 H mohon maaf lahir dan batin. Semoga liburan tahun ini menambah kegembiraan bersama untuk kita semua.

Ayooo… Nikmati Liburan Keluarga anda untuk berkunjung ke Semagi Waterpark abadikan momennya melalui foto maupun video ketika berada disini. Spot instagramable disini cukup banyak, jadi tak perlu khawatir anda akan kehabisan tempat menarik untuk berfoto disini.

(Irw)

 

Artikel ini telah dibaca 113 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jumiwan Aguza Hadiri Peresmian Gedung Baru UMB

15 Mei 2024 - 16:33 WIB

Pengurus Pamsimas Dusun Tanjung Pasir Bantah Mengabaikan Kerusakan Mesin Pompa

21 April 2024 - 14:27 WIB

Tinjau Pos Arus Mudik, Bupati Bungo: Kalau Lelah Istirahat, Posyan Beri yang Terbaik Bagi Pemudik

8 April 2024 - 14:48 WIB

Kodim 0416/Bute gelar Apel Cuti Lebaran bagi Personel TNI

5 April 2024 - 16:58 WIB

Kapolres Pimpin Langsung Pengamanan Kunker Presiden RI di Kota Muara Bungo

3 April 2024 - 15:18 WIB

Pemkab Bungo Gelar Rakorwil Jelang Kedatangan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo

31 Maret 2024 - 15:43 WIB

Trending di UTAMA