Menu

Mode Gelap
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF Bupati Bungo H. Mashuri Kembali Terima Penghargaan Opini WTP dari BPK RI Gubernur Jambi Al Haris Serahkan SK PPPK Sebanyak 1.860 Peringati Hardiknas 2024, Dandim 0416/Bute : Komitmen TNI Terus Dukung Pembangunan Pendidikan Seluruh Penjuru Negeri Bupati Bungo bersama Ratusan Warga gelar Nobar Pertandingan Timnas Indonesia U-23

TEBO · 9 Apr 2024 02:01 WIB ·

Mantan Pj Bupati Tebo H. Aspan Kembali Diperiksa Terkait Dugaan Gratifikasi Izin PT APN


 Mantan Pj Bupati Tebo H. Aspan Kembali Diperiksa Terkait Dugaan Gratifikasi Izin PT APN Perbesar

MUARATEBO,BUNGOPOST.COM – Proses penyelidikan yang melibatkan H. Aspan, Mantan Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Tebo, berlanjut dengan sesi pemeriksaan kedua di Kantor Kejaksaan Negeri Tebo pada Rabu, 3 April 2024. Kehadiran Aspan di kantor tersebut merupakan kelanjutan dari rangkaian penyelidikan atas dugaan gratifikasi yang berkaitan dengan perizinan PT Andhika Pratama Nusantara (APN), yang beroperasi di Kecamatan Muara Tabir. Dugaan tersebut juga menyeret nama Kepala Desa Tanah Garo sebagai salah satu pihak yang terlibat.

Pemeriksaan ini menandai babak baru dalam upaya penegakan hukum di Kabupaten Tebo, khususnya setelah Aspan menyelesaikan masa jabatannya sebagai Pj Bupati. Datang bersama sopir dan ajudan pribadi, Aspan langsung menuju ruang tunggu sebelum akhirnya dipanggil ke ruang penyelidikan oleh petugas kejaksaan. Meskipun sempat berlangsung tertutup dari media, kedatangan Aspan ke Kejari Tebo menarik perhatian publik dan menjadi sorotan.

Dalam konteks penyelidikan ini, Aspan diperiksa sebagai saksi. Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tebo, Ridwan Ismawanta, mengonfirmasi bahwa pemeriksaan terhadap Aspan adalah bagian dari pengembangan kasus yang telah dilaporkan sebelumnya. “Kami melakukan pemeriksaan terhadap siapa saja yang namanya disebut dalam kasus ini, termasuk beliau sebagai saksi,” ujar Ridwan.

Artikel ini telah dibaca 23 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Peringati Hardiknas 2024, Dandim 0416/Bute : Komitmen TNI Terus Dukung Pembangunan Pendidikan Seluruh Penjuru Negeri

2 Mei 2024 - 15:21 WIB

Terkait Meninggalnya Santri Ponpes Raudhatul Mujawwidin Rimbo Bujang,Ini Kata Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto

17 Maret 2024 - 09:49 WIB

Dandim 0416/Bute Ikuti Rakor Persiapan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

7 Februari 2024 - 07:35 WIB

Sungai Batanghari Meluap, 63 Desa di Tebo Terdampak Banjir

10 Januari 2024 - 15:38 WIB

Tanam Ratusan Pohon, Dandim 0416 BUTE : Semoga Bermanfaat bagi Masyarakat

8 Desember 2023 - 10:52 WIB

Diduga Oknum Pegawai ASN Tebo Selingkuh Sekantor

19 Oktober 2023 - 00:09 WIB

Trending di TEBO