Menu

Mode Gelap
Bupati Bungo bersama Ratusan Warga gelar Nobar Pertandingan Timnas Indonesia U-23 Pengurus Pamsimas Dusun Tanjung Pasir Bantah Mengabaikan Kerusakan Mesin Pompa Siap Bertarung pada Pilkada Mendatang, Kadis Pertanian Hasbi Ambil Formulir Cakada Kabupaten Bungo Polisi Ungkap Penyebab Satu Keluarga Tewas Dalam Mobil di Limbur Muara Bungo Mantan Pj Bupati Tebo H. Aspan Kembali Diperiksa Terkait Dugaan Gratifikasi Izin PT APN

BUNGO · 8 Apr 2024 14:40 WIB ·

Tinjau Pospam Arus Mudik, Dandim 0416/Bute Ingatkan Personel Jaga Kesehatan dan Himbau Pemudik Hati-hati


 Tinjau Pospam Arus Mudik, Dandim 0416/Bute Ingatkan Personel Jaga Kesehatan dan Himbau Pemudik Hati-hati Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Dandim 0416/Bute Lletkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bungo meninjau Pos Pengamanan (Pos Pam) Arus Mudik dan Arus Balik Idul Fitri Tahun 2024/1445 H, Senin (08/04/2024).

Peninjauan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan dan kelancaran arus mudik dan balik di wilayah Kabupaten Bungo.

Adapun Pos Pam yang ditinjau oleh Dandim dan Forkopimda adalah Pos Pam Simpang PU, Pos Pam Hypermart dan Pos Pam Jujuhan.

Pada setiap Pos Pam, Dandim dan Forkopimda berdialog dengan petugas jaga untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini di lapangan. Dandim juga memberikan arahan kepada para petugas agar selalu siaga dan memberikan pelayanan terbaik kepada para pemudik.

Dandim Letkol Inf Arief Widyanto mengatakan bahwa peninjauan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan dan kelancaran arus mudik dan balik di wilayah Kabupaten Bungo. “Alhamdulillah, dari hasil peninjauan, semua Pos Pam sudah siap dan situasi di lapangan masih kondusif,” kata Dandim.

Dandim juga menghimbau kepada para pemudik agar selalu berhati-hati di jalan dan mematuhi peraturan lalu lintas. “Kami juga menghimbau kepada para pemudik agar selalu menjaga kesehatan dan stamina selama perjalanan,” imbuhnya.

Turut hadir dalam peninjauan tersebut antara lain Bupati Bungo, Kapolres Bungo, Sekda Bungo dan Kepala Satpol PP Kabupaten Bungo.

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bupati Bungo bersama Ratusan Warga gelar Nobar Pertandingan Timnas Indonesia U-23

30 April 2024 - 01:15 WIB

Polres Bungo Gelar Nobar Timnas Indonesia Pada Semi Final AFC U-23

30 April 2024 - 01:02 WIB

Bupati Bungo Serahkan SK Pengangkatan PPPK Formasi Guru dan Nakes

29 April 2024 - 14:37 WIB

Dukung Timnas Indonesia U-23, Polres Bungo Gelar Nobar Pertandingan Semifinal Indonesia vs Uzbekistan

28 April 2024 - 06:32 WIB

Sangat Antusias! Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Jujuhan Ilir juga Meriah

28 April 2024 - 06:12 WIB

Anggota Militer dan PNS Kodim 0416/Bute gelar Halal bi halal dan Maaf-maafan

17 April 2024 - 10:31 WIB

Trending di BUNGO