Menu

Mode Gelap
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF Bupati Bungo H. Mashuri Kembali Terima Penghargaan Opini WTP dari BPK RI Gubernur Jambi Al Haris Serahkan SK PPPK Sebanyak 1.860 Peringati Hardiknas 2024, Dandim 0416/Bute : Komitmen TNI Terus Dukung Pembangunan Pendidikan Seluruh Penjuru Negeri Bupati Bungo bersama Ratusan Warga gelar Nobar Pertandingan Timnas Indonesia U-23

UTAMA · 8 Apr 2024 14:48 WIB ·

Tinjau Pos Arus Mudik, Bupati Bungo: Kalau Lelah Istirahat, Posyan Beri yang Terbaik Bagi Pemudik


 Tinjau Pos Arus Mudik, Bupati Bungo: Kalau Lelah Istirahat, Posyan Beri yang Terbaik Bagi Pemudik Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Bupati Bungo H. Mashuri didampingi Dandim 0416/Bute serta Kapolres Bungo mengecek kesiapan pengamanan dan pelayanan mudik di wilayah Kabupaten Bungo dengan melakukan peninjauan ke Pos Pelayanan di beberapa titik dalam Kabupaten Bungo pada Senin, (8/4/2024).

Bupati Bungo mengatakan pihaknnya telah memastikan bahwa pos pelayanan sudah siap melayani para pemudik. Ia berpesan kepada petugas, untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pemudik.

Pos Pelayanan terdapat berbagai fasilitas, seperti tempat beristirahat hingga pos pelayanan kesehatan. Sehingga para pemudik dapat memanfaatkan fasilitas tersebut.

“Kalau lelah silakan mampir kesini, sekalian periksa kesehatan,” ucapnnya.

Sementara itu, Kapolres Bungo mengatakan pihaknya bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bungo, untuk bisa memberikan fasilitas pelayanan kesehatan bagi para pemudik. Pelayanan kesehatan, tersedia di pos pelayanan.

Dalam arus mudik lebaran tahun 2024 ini, pihaknya telah memetakan sejumlah titik rawan, yang berada disepanjang jalur mudik dalam Kabupaten Bungo. Hal ini seperti di beberapa persimpangan dan beberapa titik kemacetan seperti pasar. Ia menghimbau kepada para pemudik untuk mengutamakan keselamat berkendara.

“Kami juga mengimbau kepada pemudik yang melintas, untuk tidak beristirahat di bahu jalan. Silakan ke rest area, atau memilih untuk keluar dari jalur terlebih dahulu,” katanya.

(Irw)

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jumiwan Aguza Hadiri Peresmian Gedung Baru UMB

15 Mei 2024 - 16:33 WIB

Pengurus Pamsimas Dusun Tanjung Pasir Bantah Mengabaikan Kerusakan Mesin Pompa

21 April 2024 - 14:27 WIB

Nikmati Liburan Anda ke Semagi Waterpark dengan Wahana Viral Saat ini Rainbow Slide dan Cinema 4d

9 April 2024 - 01:57 WIB

Kodim 0416/Bute gelar Apel Cuti Lebaran bagi Personel TNI

5 April 2024 - 16:58 WIB

Kapolres Pimpin Langsung Pengamanan Kunker Presiden RI di Kota Muara Bungo

3 April 2024 - 15:18 WIB

Pemkab Bungo Gelar Rakorwil Jelang Kedatangan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo

31 Maret 2024 - 15:43 WIB

Trending di UTAMA