Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

BERITA · 7 Feb 2024 09:19 WIB ·

25 Personel Anggota Bintara Baru Siap Mengabdi di Bungo


 25 Personel Anggota Bintara Baru Siap Mengabdi di Bungo Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Kepolisian Resor Bungo kembali mendapatkan tambahan personel anggota Bintara Polri Angkatan-XXIV Polda Jambi tahun 2023, Sebanyak 25 personel Bintara Polri ini siap mengabdi di wilayah hukum Polres Bungo setelah disumpah dan dilantik jadi Polisi di SPN Pondok Meja Polda Jambi. Rabu (7/2/24).

Acara Tradisi penyambutan Bintara Polri Angkatan-XXIV Polda Jambi dipimpin langsung Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P dihadiri Pejabat Utama Polres Bungo dan Ketua Bhayangkari Cabang Bungo Ny. Eka Singgih dan seluruh personel Polres Bungo

Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P mengungkapkan jika penambahan personel Bintara baru dari Polda Jambi sebanyak 25 personel, Menurutnya dengan adanya penambahan perkuatan baru ini sangat membantu pelaksanaan tugas kepolisian di wilayah hukum Polres Bungo yang selama ini masih kekurangan anggota, ungkapnya.

“Polres Bungo hanya mendapatkan tambahan anggota baru sebanyak 25 personel terdiri 23 Polki dan 2 Polwan, Anggota baru ini akan disiapkan untuk melakukan tugas kepolisian di wilayah Bungo. Karena selama ini di Polres Bungo juga sudah ada beberapa anggota yang telah pensiun,” jelas Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P .

Sejak hari Senin (4/1/24) kemarin para bintara baru ini sudah melaksanakan apel pagi di Polres Bungo. Selama masa adaptasi dengan tugas umum kepolisian di Bungo, para bintara baru ini mendapatkan pembekalan pembekalan dari pimpinan satuan fungsi termasuk Wakapolres Bungo Kompol Roslinda.RM, S.Pd.

Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P berpesan kepada para bintara baru tersebut agar untuk segera beradaptasi dengan situasi dan kondisi tugas kepolisian di Polres Bungo. Selain itu juga mewanti wanti agar anggota lebih bijaksana dan hati hati dalam memanfaatkan media sosial.

“Agar anggota baru ini tetap menjaga kedisiplinan dan kekompakan antar anggota. Hierarki antara senior dan dengan anggota dengan pangkat lebih tinggi agar tetap menjaga hormat,” jelas Kapolres.

Untuk sementara Kabag SDM AKP Arman menyampaikan, bahwa para bintara baru yang ditempatkan di Polres Bungo ini akan ditempatkan di Asrama Perwira Pal.9 Polres Bungo untuk menjaga kekompakan dan kedisiplinan antar leting bintara baru ini.

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bagikan 200 Paket Sembako, Camat Bathin III Dampingi Kapolres Bungo Bakti Sosial Polri Presisi untuk Negeri

22 Januari 2024 - 06:30 WIB

Kadis TPH Hasbi dan Camat Septian dampingi Bupati Bungo Panen Cabe

16 Agustus 2023 - 11:43 WIB

Pengurus Musholla Ar-Rahman: Terimakasih Bapak-bapak TNI

11 Agustus 2023 - 06:58 WIB

Kadis PMD Yos Army Didampingi Kasrem 042/Gapu dan Dandim 0416/Bute Potong Pita Tanda Jalan Usaha Tani Sudah Dibuka

11 Agustus 2023 - 06:21 WIB

Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin, Serahkan Kunci Rumah Secara Simbolis Kepada Pak Edi Sekeluarga

11 Agustus 2023 - 06:11 WIB

Camat Bathin II Pelayang Harijadi Ritonga sebut Kegiatan TMMD Bukti Nyata Kemanunggalan TNI bersama Rakyat

11 Agustus 2023 - 00:02 WIB

Trending di BERITA