Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

BUNGO · 30 Jan 2024 06:59 WIB ·

TNI-Polri Dirikan Dapur Umum Untuk Korban Terdampak Banjir di Muara Bungo


 TNI-Polri Dirikan Dapur Umum Untuk Korban Terdampak Banjir di Muara Bungo Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P tinjau persiapan pendirian dapur umum TNI-Polri di kantor Lurah Jaya Setia Kecamatan Pasar Muara Bungo. Senin (29/01/2024) malam.

Kapolres Bungo yang didampingi Pejabat Utama diantaranya Kabagops Kompol H.Darmawan, S.H, Kabag SDM AKP Arman, Kasi Humas AKP M.Noer, Kasat Intelkam AKP Tarjono, S.H., M.H., Kasat Samapta AKP Yan. E Pasaribu dan Kasi Propam IPTU Asmawai dan personel Polres Bungo yang terlibat dalam pananganan bencana banjir.

Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P mengucapkan apresiasinya kepada pejabat Kecamatan pasar Muara Bungo dan kelurahan Jaya Setia yang telah turut membantu membuat dapur umum bagi warga yang membutuhkan dengan situasi sekarang ini.

Sekitar 100 karung beras dan kebutuhan lauk untuk dimasak langsung diserahkan Kapolres Bungo kepada Lurah jaya Setia yang rencana besok (Selasa) akan dimulai pelaksanaan dapur umum.

“Kami sudah melihat langsung cara memasak bersama, sekaligus memantau pendistribusian nasi hasil masakan Dapur Umum yang beberapa hari yang lalu di gelar saat buka dapur umum di kampung lubuk, selain itu kita juga menyerahkan bantuan berupa sembako untuk disalurkan kepada warga yang membutuhkannya,”kata Singgih.

Sedangkan pendistribusiannya menyebar di rumah-rumah atau tempat yang didapati ada warga yang sedang membutuhkan,jelas Kapolres.

Usai meninjau lokasi dapur umum, Kapolres dan rombongan pantau wilayah yang terdampak banjir lainnya, “Saya menghimbau kepada seluruh warga, agar berhati-hati dan selalu waspada terhadap banjir, Anak-anak selalu dijaga agar tidak bermain air yang jauh dari pengawasan,” himbaunya.

Dirinya berharap, musibah banjir yang melanda Kabupaten Bungo saat ini, segera surut dan Kabupaten Bungo pulih kembali, serta warga dapat beraktivitas seperti biasa.

“Semoga banjir segera surut, dan kita bisa beraktivitas seperti biasa,” tutupnya.

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Antisipasi Kenakalan Remaja dan Gank Motor, Polres Bungo Mengamankan Sekelompok Remaja dan Lakukan Tindakan Persuasif

19 Juni 2024 - 07:36 WIB

Jalan Penghubung dua Dusun di Jujuhan Diperbaiki oleh Jumiwan Aguza

12 Juni 2024 - 16:11 WIB

Dandim 0416/Bute Letkol Inf. Arief Widyanto Pimpin Acara Korp Raport Masuk dan Pindah Satuan

11 Juni 2024 - 16:10 WIB

Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

11 Juni 2024 - 16:01 WIB

Kodim 0416/Bute Sambut Kunjungan Kerja Tim Itpusterad ke Bungo

5 Juni 2024 - 15:51 WIB

Maraknya Aktivitas PETI di Sungai Buluh, Tim Gabungan TNI/Polri Razia dan Memusnahkan 6 Rakit Dompeng

4 Juni 2024 - 01:40 WIB

Trending di BUNGO