Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

BUNGO · 29 Jan 2024 07:43 WIB ·

KPU Bungo Gelar Rakor Logistik Kesiapan Pemilu 2024


 KPU Bungo Gelar Rakor Logistik Kesiapan Pemilu 2024 Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bungo gelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pengelolaan Logistik Pemilu 2024 di Ballroom Independent Hotel Muara Bungo. Senin (29/1/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolres Bungo Akbp Singgih Hermawan, S.I.K,.M.A.P., Dandim 0416 Bute Letkol.Inv Arief Widyanto, S.E., M.Han., Ketua KPUD Kab. Bungo, Armidis, S.Pd., Staf Ahli Keuangan Bupati Bungo, Anna Lukita., Kepala Kesbangpol Kab. Bungo, Zainadi S Pd MM., Kabag Ops Polres Bungo, Kompol Darmawan, S.H., Kasat Intelkam Polres Bungo, Akp Tarjono, S.H,.M.H., Kepala Sat Pol PP Kab. Bungo, Khaidir Yusuf., Perwakilan dari Bawaslu Kab. Bungo., Perwakilan dari Kejaksaan Negeri Muara Bungo., Perwakilan dari Basarnas Kab. Bungo., Camat se-Kab. Bungo., dan Ketua PPK Se-Kab. Bungo.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan agar dalam pengelolaan logistik Pemilu Tahun 2024 dapat terencana dan tepat sesuai kebutuhan sehingga pelaksanaan Pemilu tahun 2024 dapat terselenggara dengan baikbaik serta memperkuat koordinasi dengan stakeholder terkait.

Ketua KPU Bungo Admidis mengajak seluruh stakeholder dan PPK untuk bersama-sama bertanggungjawab dan bekerja sebaik mungkin agar pengalaman yang kurang baik di Tahun 2019 lalu diharapkan tidak akan terulang kembali.
Logistik harus dipersiapkan dari awal mulai dari penerimaan, pengelolaan dan pendistribusiannya harus dilakukan dengan matang dan baik.

Admidis mengajak sebagai aparatur negara, kita saling memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga keamanan dalam gelaran Pemilu 2024, di mulai dari sebelum, saat dan sesudah pelaksanaan Pemilu,

Pelaksanaan tahapan Pemilu tahun 2024 memiliki potensi tingkat kerawanan yang tinggi, perlu sinergitasi dan solidaritas TNI-Polri dan seluruh stakeholder terkait dengan pemerintah pusat ataupun daerah, guna mensukseskan Pemilu tahun 2024.

“Untuk distribusi dan penyimpanan logistik pemilu dari Gudang sampai TPS kami berharap pihak keamanan sudah mempersiapkan personil guna melaksanakan pengamanan dan pengawalan dalam proses distribusi ke TPS-TPS, imbuhnya.”

(Irw)

Artikel ini telah dibaca 57 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Antisipasi Kenakalan Remaja dan Gank Motor, Polres Bungo Mengamankan Sekelompok Remaja dan Lakukan Tindakan Persuasif

19 Juni 2024 - 07:36 WIB

Jalan Penghubung dua Dusun di Jujuhan Diperbaiki oleh Jumiwan Aguza

12 Juni 2024 - 16:11 WIB

Dandim 0416/Bute Letkol Inf. Arief Widyanto Pimpin Acara Korp Raport Masuk dan Pindah Satuan

11 Juni 2024 - 16:10 WIB

Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

11 Juni 2024 - 16:01 WIB

Kodim 0416/Bute Sambut Kunjungan Kerja Tim Itpusterad ke Bungo

5 Juni 2024 - 15:51 WIB

Maraknya Aktivitas PETI di Sungai Buluh, Tim Gabungan TNI/Polri Razia dan Memusnahkan 6 Rakit Dompeng

4 Juni 2024 - 01:40 WIB

Trending di BUNGO