Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

BUNGO · 29 Jan 2024 07:48 WIB ·

Hadiri Rakor Distribusi Logistik Pemilu 2024, Dandim 0416/Bute Komitmen untuk Sukseskan Pemilu


 Hadiri Rakor Distribusi Logistik Pemilu 2024, Dandim 0416/Bute Komitmen untuk Sukseskan Pemilu Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Dalam rangka memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilihan Umum tahun 2024, Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han, turut hadir dalam rapat koordinasi distribusi logistik di Aula Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bungo, Kelurahan Bungo Barat, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Kabupaten Bungo, Senin (29/01/2024).

Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk unsur TNI, Polri, dan pihak terkait lainnya. Tujuan dari rapat ini adalah untuk membahas strategi distribusi logistik Pemilihan Umum, memastikan kelancaran pengiriman logistik ke setiap TPS (Tempat Pemungutan Suara), serta mengevaluasi persiapan dan antisipasi terhadap potensi kendala yang mungkin muncul.

Dalam sambutannya, Letkol Inf Arief Widyanto menyampaikan komitmennya untuk mendukung dan menjaga keamanan selama proses distribusi logistik Pemilihan Umum. Beliau juga menekankan pentingnya kerjasama antara TNI, Polri, dan instansi terkait lainnya dalam menjaga integritas dan kelancaran pelaksanaan pemilu.

“Kehadiran kita di sini adalah untuk bersama-sama memastikan bahwa logistik Pemilihan Umum dapat sampai dengan aman dan tepat waktu di setiap TPS. Mari kita tingkatkan koordinasi dan komunikasi antarinstansi guna menjaga keberhasilan pelaksanaan pemilu ini,” ujar Letkol Inf Arief Widyanto.

Rapat koordinasi ini juga menjadi wadah bagi seluruh pihak terkait untuk menyampaikan masukan dan menjajaki solusi terbaik dalam menghadapi potensi tantangan selama proses distribusi logistik. Dengan adanya sinergi antarinstansi, diharapkan Pemilihan Umum di Kabupaten Bungo dapat berjalan dengan sukses, adil, dan transparan.

Dandim 0416/Bute, bersama unsur terkait lainnya, akan terus aktif terlibat dalam upaya menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilihan Umum 2024 demi terwujudnya demokrasi yang berkualitas di Kabupaten Bungo.

(Irw)

Artikel ini telah dibaca 44 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Antisipasi Kenakalan Remaja dan Gank Motor, Polres Bungo Mengamankan Sekelompok Remaja dan Lakukan Tindakan Persuasif

19 Juni 2024 - 07:36 WIB

Jalan Penghubung dua Dusun di Jujuhan Diperbaiki oleh Jumiwan Aguza

12 Juni 2024 - 16:11 WIB

Dandim 0416/Bute Letkol Inf. Arief Widyanto Pimpin Acara Korp Raport Masuk dan Pindah Satuan

11 Juni 2024 - 16:10 WIB

Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

11 Juni 2024 - 16:01 WIB

Kodim 0416/Bute Sambut Kunjungan Kerja Tim Itpusterad ke Bungo

5 Juni 2024 - 15:51 WIB

Maraknya Aktivitas PETI di Sungai Buluh, Tim Gabungan TNI/Polri Razia dan Memusnahkan 6 Rakit Dompeng

4 Juni 2024 - 01:40 WIB

Trending di BUNGO