Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

BUNGO · 28 Jan 2024 16:23 WIB ·

Dandim 0416/Bute dan Kapolres Bungo Ikut Berduka dan Sampaikan Pesan Moril Kepada Keluarga Korban


 Dandim 0416/Bute dan Kapolres Bungo Ikut Berduka dan Sampaikan Pesan Moril Kepada Keluarga Korban Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto dan Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, bersama-sama melayat ke rumah warga yang meninggal dunia akibat banjir, almarhum bapak Ridwan, di Desa Pasar Lubuk Landai, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo, Minggu (24/01/2024).

Almarhum bapak Ridwan diketahui meninggal dunia setelah berusaha menyelamatkan dua anak yang terseret banjir di Desa Pasar Lubuk Landai. Berkat usahanya, dua anak tersebut berhasil selamat, namun sang Bapak Ridwan, terseret arus banjir dan pingsan setelah di bawah ke dokter bapak ridwan dinyatakan meninggal setelah usaha penyelamatan yang gigih.

Dalam kunjungan duka ini, Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto dan Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan memberikan dukungan moral kepada keluarga yang ditinggalkan oleh almarhum. Keduanya menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam dan berharap keluarga yang ditinggalkan dapat tabah menghadapi cobaan ini.

Letkol Inf Arief Widyanto menyampaikan, “Kami turut berduka cita yang mendalam atas kepergian almarhum. Beliau telah berjuang dengan segala daya dan upayanya untuk menyelamatkan sesama. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi kehilangan ini.”

Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan menambahkan, “Kami hadir di sini untuk menyampaikan rasa belasungkawa yang tulus kepada keluarga almarhum. Semoga kita semua dapat bersama-sama mengatasi dan mendukung keluarga yang ditinggalkan agar tetap kuat di tengah cobaan ini.”

Kejadian ini merupakan dampak dari banjir yang melanda Desa Pasar Lubuk Landai, dan pihak TNI dan Polri berkomitmen untuk terus bersinergi dalam memberikan bantuan dan dukungan kepada masyarakat yang terdampak bencana alam. Semua pihak berharap agar kejadian serupa tidak terulang di masa yang akan datang dan berupaya untuk meningkatkan kewaspadaan serta mitigasi risiko bencana di wilayah tersebut.

Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK

21 Februari 2024 - 08:34 WIB

Pesan Kepala Dinas KominfoSandi Kepada Rekan Media saat Acara HPN di Rumdis Bupati Bungo

12 Februari 2024 - 02:51 WIB

Pemkab Bungo Gelar Acara Peringatan HPN 2024 sekaligus Silaturahmi dengan Insan Pers Bungo

11 Februari 2024 - 16:48 WIB

Pemkab Bungo Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj yang Menghadirkan Ustadz Solmed

11 Februari 2024 - 15:59 WIB

Kapolres AKBP Singgih Hermawan Hadiri Tabligh Akbar Pemkab Bungo

10 Februari 2024 - 12:59 WIB

Waka Polda Jambi Pimpin Apel Kesiapan Personel Polres Bungo Dalam Pengamanan Pemilu 2024

7 Februari 2024 - 07:38 WIB

Trending di BUNGO