Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

BUNGO · 28 Jan 2024 16:23 WIB ·

Dandim 0416/Bute dan Kapolres Bungo Ikut Berduka dan Sampaikan Pesan Moril Kepada Keluarga Korban


 Dandim 0416/Bute dan Kapolres Bungo Ikut Berduka dan Sampaikan Pesan Moril Kepada Keluarga Korban Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto dan Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, bersama-sama melayat ke rumah warga yang meninggal dunia akibat banjir, almarhum bapak Ridwan, di Desa Pasar Lubuk Landai, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo, Minggu (24/01/2024).

Almarhum bapak Ridwan diketahui meninggal dunia setelah berusaha menyelamatkan dua anak yang terseret banjir di Desa Pasar Lubuk Landai. Berkat usahanya, dua anak tersebut berhasil selamat, namun sang Bapak Ridwan, terseret arus banjir dan pingsan setelah di bawah ke dokter bapak ridwan dinyatakan meninggal setelah usaha penyelamatan yang gigih.

Dalam kunjungan duka ini, Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto dan Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan memberikan dukungan moral kepada keluarga yang ditinggalkan oleh almarhum. Keduanya menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam dan berharap keluarga yang ditinggalkan dapat tabah menghadapi cobaan ini.

Letkol Inf Arief Widyanto menyampaikan, “Kami turut berduka cita yang mendalam atas kepergian almarhum. Beliau telah berjuang dengan segala daya dan upayanya untuk menyelamatkan sesama. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi kehilangan ini.”

Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan menambahkan, “Kami hadir di sini untuk menyampaikan rasa belasungkawa yang tulus kepada keluarga almarhum. Semoga kita semua dapat bersama-sama mengatasi dan mendukung keluarga yang ditinggalkan agar tetap kuat di tengah cobaan ini.”

Kejadian ini merupakan dampak dari banjir yang melanda Desa Pasar Lubuk Landai, dan pihak TNI dan Polri berkomitmen untuk terus bersinergi dalam memberikan bantuan dan dukungan kepada masyarakat yang terdampak bencana alam. Semua pihak berharap agar kejadian serupa tidak terulang di masa yang akan datang dan berupaya untuk meningkatkan kewaspadaan serta mitigasi risiko bencana di wilayah tersebut.

Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Antisipasi Kenakalan Remaja dan Gank Motor, Polres Bungo Mengamankan Sekelompok Remaja dan Lakukan Tindakan Persuasif

19 Juni 2024 - 07:36 WIB

Jalan Penghubung dua Dusun di Jujuhan Diperbaiki oleh Jumiwan Aguza

12 Juni 2024 - 16:11 WIB

Dandim 0416/Bute Letkol Inf. Arief Widyanto Pimpin Acara Korp Raport Masuk dan Pindah Satuan

11 Juni 2024 - 16:10 WIB

Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

11 Juni 2024 - 16:01 WIB

Kodim 0416/Bute Sambut Kunjungan Kerja Tim Itpusterad ke Bungo

5 Juni 2024 - 15:51 WIB

Maraknya Aktivitas PETI di Sungai Buluh, Tim Gabungan TNI/Polri Razia dan Memusnahkan 6 Rakit Dompeng

4 Juni 2024 - 01:40 WIB

Trending di BUNGO