Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

BUNGO · 28 Jan 2024 10:32 WIB ·

Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu


 Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Konflik antara oknum dewan Bungo inisial H dengan mantan istri sirinya AR terus berlanjut. Baru-baru ini anak H mendatangai rumah AR di Kelurahan Manggis, Bathin III, Kabupaten Bungo, Minggu (28/1/2024).

Di sana, anak oknum dewan tersebut diduga memecahkan kaca rumah AR. Juga mencoret-coret dinding rumah AR dan menulisakan kata-kata pelakor dan penipu.

H ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan bahwa yang mendatangai rumah AR tersebut merupakan anak nya. “Yo ndo,” singkatnya via WhatsApp.

Sementara itu, AR mengatakan bahwa kaca rumahnya semua pecah dilempari anak H. Kata dia, saat insiden itu terjadi, dirinya sedang tidak berada di rumah.

“Kaca pecah semua. Aku dapat kabar dari tetangga karena posisiku saat itu di rumah sakit,” akunya kepada wartawan.

Sebelumnya, kantor DPRD Kabupaten Bungo dihebohkan dengan kedatangan seorang perempuan paruh baya berinisial AR bersama anak perempuannya yang berumur 4 tahun.

Berdasarkan pengakuannya, bahwa sesudah dia mendatangi kantor DPRD Bungo beberapa hari yang lalu dia langsung pulang ke Jambi, dan pada malam Jumat dia kembali lagi ke Kabupaten Bungo lantaran dirinya tidak terima dengan pengakuan oknum anggota dewan tersebut yang mengatakan dirinya meras dengan alasan anak.

“Saya tidak terima dibilang sama pak dewan itu. Kapan saya meras anda pak dewan. Memang benar kita sudah pisah pak, tapi kita berpisah baru tahun 2021 kemarin, kenapa bapak bilang sudah 4 tahun pak,” ucap AR.

“Semua pernyataan pak dewan itu tidak benar. Kapan saya meras anda pak, saya cuma nuntut hak anak saya, karna anak ini darah daging bapak,” tambahnya sambil tersedu-sedu dan berlinangkan air mata, Jumat sore (26/1/2024). (**)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bahaya Judi Online, Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arief Widyanto Ingatkan Prajurit untuk tidak Terlibat

24 Juni 2024 - 06:51 WIB

Peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Bungo Serahkan Beasiswa

24 Juni 2024 - 06:44 WIB

Antisipasi Kenakalan Remaja dan Gank Motor, Polres Bungo Mengamankan Sekelompok Remaja dan Lakukan Tindakan Persuasif

19 Juni 2024 - 07:36 WIB

Jalan Penghubung dua Dusun di Jujuhan Diperbaiki oleh Jumiwan Aguza

12 Juni 2024 - 16:11 WIB

Dandim 0416/Bute Letkol Inf. Arief Widyanto Pimpin Acara Korp Raport Masuk dan Pindah Satuan

11 Juni 2024 - 16:10 WIB

Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

11 Juni 2024 - 16:01 WIB

Trending di BUNGO