Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

BUNGO · 28 Jan 2024 10:32 WIB ·

Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu


 Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Konflik antara oknum dewan Bungo inisial H dengan mantan istri sirinya AR terus berlanjut. Baru-baru ini anak H mendatangai rumah AR di Kelurahan Manggis, Bathin III, Kabupaten Bungo, Minggu (28/1/2024).

Di sana, anak oknum dewan tersebut diduga memecahkan kaca rumah AR. Juga mencoret-coret dinding rumah AR dan menulisakan kata-kata pelakor dan penipu.

H ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan bahwa yang mendatangai rumah AR tersebut merupakan anak nya. “Yo ndo,” singkatnya via WhatsApp.

Sementara itu, AR mengatakan bahwa kaca rumahnya semua pecah dilempari anak H. Kata dia, saat insiden itu terjadi, dirinya sedang tidak berada di rumah.

“Kaca pecah semua. Aku dapat kabar dari tetangga karena posisiku saat itu di rumah sakit,” akunya kepada wartawan.

Sebelumnya, kantor DPRD Kabupaten Bungo dihebohkan dengan kedatangan seorang perempuan paruh baya berinisial AR bersama anak perempuannya yang berumur 4 tahun.

Berdasarkan pengakuannya, bahwa sesudah dia mendatangi kantor DPRD Bungo beberapa hari yang lalu dia langsung pulang ke Jambi, dan pada malam Jumat dia kembali lagi ke Kabupaten Bungo lantaran dirinya tidak terima dengan pengakuan oknum anggota dewan tersebut yang mengatakan dirinya meras dengan alasan anak.

“Saya tidak terima dibilang sama pak dewan itu. Kapan saya meras anda pak dewan. Memang benar kita sudah pisah pak, tapi kita berpisah baru tahun 2021 kemarin, kenapa bapak bilang sudah 4 tahun pak,” ucap AR.

“Semua pernyataan pak dewan itu tidak benar. Kapan saya meras anda pak, saya cuma nuntut hak anak saya, karna anak ini darah daging bapak,” tambahnya sambil tersedu-sedu dan berlinangkan air mata, Jumat sore (26/1/2024). (**)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK

21 Februari 2024 - 08:34 WIB

Pesan Kepala Dinas KominfoSandi Kepada Rekan Media saat Acara HPN di Rumdis Bupati Bungo

12 Februari 2024 - 02:51 WIB

Pemkab Bungo Gelar Acara Peringatan HPN 2024 sekaligus Silaturahmi dengan Insan Pers Bungo

11 Februari 2024 - 16:48 WIB

Pemkab Bungo Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj yang Menghadirkan Ustadz Solmed

11 Februari 2024 - 15:59 WIB

Kapolres AKBP Singgih Hermawan Hadiri Tabligh Akbar Pemkab Bungo

10 Februari 2024 - 12:59 WIB

Waka Polda Jambi Pimpin Apel Kesiapan Personel Polres Bungo Dalam Pengamanan Pemilu 2024

7 Februari 2024 - 07:38 WIB

Trending di BUNGO