Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

BERITA · 22 Jan 2024 06:30 WIB ·

Bagikan 200 Paket Sembako, Camat Bathin III Dampingi Kapolres Bungo Bakti Sosial Polri Presisi untuk Negeri


 Bagikan 200 Paket Sembako, Camat Bathin III Dampingi Kapolres Bungo Bakti Sosial Polri Presisi untuk Negeri Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Camat Bathin III Novi Satria dampingi Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P dan Wakapolres Kompol Roslinda. RM, S.Pd, Pejabat Utama serta Seluruh Personel Polres Bungo dan Bhayangkari gelar bakti sosial Polri Presisi untuk Negeri. Senin (22/1/2024).

Bakti Sosial Polri Presisi Untuk Negeri dilaksanakan di Kampung Lubuk Kelurahan Manggis Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo, Polres Bungo meluncurkan Paket Sembako Sebanyak 200 Sembako, yang langsung diterima oleh warga masyarakat kurang mampu.

Kapolres Bungo mengatakan kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial Polri Presisi untuk negeri dalam rangka guna menciptakan stabilitas kamtibmas serta mendukung program pemerintah dalam mempersiapkan masyarakat yang sehat menuju Indonesia maju.

Sebagai bentuk kehadiran Polri untuk negeri, ucap mantan Kabaops Polres Metro Jakarta Pusat “Kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial Polri Presisi untuk negeri tersebut kesemuanya guna membantu masyarakat kurang mampu.”

AKBP Singgih Hermawan menuturkan melalui kegiatan bakti sosial Polri Presisi untuk negeri tersebut diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri sehingga semakin dicintai.

“Semoga Bakti Polri yang presisi selalu dirasakan dan bermanfaat oleh Masyarakat Bungo sehingga Polri Garda Terdepan untuk masyarakat Bungo,” ungkapnya.

“Semoga ini berkelanjutan untuk kedepannya, bahwa membangun Negeri tidak hanya Pemerintah saja, tapi sangat di Perlukan Sinergitas Antara Pemerintah dan Forkopimda, dan semoga Polri semakin terdepan dalam mengayomi dan melindungi masyarakat Kabupaten Bungo,” tutupnya.

Sementara itu Camat Bathin III Novi Satria mengucapkan Terima kasih kepada Kapolres Bungo dan jajarannya, yang telah menggelar kegiatan bakti sosial dalam wilayah Kecamatannya.

“Semoga Bakti Sosial Polri yang presisi selalu dirasakan dan bermanfaat oleh masyarakat Bungo khususnya masyarakat Kecamatan Bathin III, tandasnya”.

 

(Irw)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

25 Personel Anggota Bintara Baru Siap Mengabdi di Bungo

7 Februari 2024 - 09:19 WIB

Kadis TPH Hasbi dan Camat Septian dampingi Bupati Bungo Panen Cabe

16 Agustus 2023 - 11:43 WIB

Pengurus Musholla Ar-Rahman: Terimakasih Bapak-bapak TNI

11 Agustus 2023 - 06:58 WIB

Kadis PMD Yos Army Didampingi Kasrem 042/Gapu dan Dandim 0416/Bute Potong Pita Tanda Jalan Usaha Tani Sudah Dibuka

11 Agustus 2023 - 06:21 WIB

Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin, Serahkan Kunci Rumah Secara Simbolis Kepada Pak Edi Sekeluarga

11 Agustus 2023 - 06:11 WIB

Camat Bathin II Pelayang Harijadi Ritonga sebut Kegiatan TMMD Bukti Nyata Kemanunggalan TNI bersama Rakyat

11 Agustus 2023 - 00:02 WIB

Trending di BERITA