google.com, pub-1718669150125239, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Menu

Mode Gelap
Jelang Pilkada Mendatang Bawaslu Bungo Ingatkan Masyarakat Pahami Literasi Digital dan Cegah Hoax 3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

BERITA · 22 Jan 2024 06:30 WIB ·

Bagikan 200 Paket Sembako, Camat Bathin III Dampingi Kapolres Bungo Bakti Sosial Polri Presisi untuk Negeri


 Bagikan 200 Paket Sembako, Camat Bathin III Dampingi Kapolres Bungo Bakti Sosial Polri Presisi untuk Negeri Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Camat Bathin III Novi Satria dampingi Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P dan Wakapolres Kompol Roslinda. RM, S.Pd, Pejabat Utama serta Seluruh Personel Polres Bungo dan Bhayangkari gelar bakti sosial Polri Presisi untuk Negeri. Senin (22/1/2024).

Bakti Sosial Polri Presisi Untuk Negeri dilaksanakan di Kampung Lubuk Kelurahan Manggis Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo, Polres Bungo meluncurkan Paket Sembako Sebanyak 200 Sembako, yang langsung diterima oleh warga masyarakat kurang mampu.

Kapolres Bungo mengatakan kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial Polri Presisi untuk negeri dalam rangka guna menciptakan stabilitas kamtibmas serta mendukung program pemerintah dalam mempersiapkan masyarakat yang sehat menuju Indonesia maju.

Sebagai bentuk kehadiran Polri untuk negeri, ucap mantan Kabaops Polres Metro Jakarta Pusat “Kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial Polri Presisi untuk negeri tersebut kesemuanya guna membantu masyarakat kurang mampu.”

AKBP Singgih Hermawan menuturkan melalui kegiatan bakti sosial Polri Presisi untuk negeri tersebut diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri sehingga semakin dicintai.

“Semoga Bakti Polri yang presisi selalu dirasakan dan bermanfaat oleh Masyarakat Bungo sehingga Polri Garda Terdepan untuk masyarakat Bungo,” ungkapnya.

“Semoga ini berkelanjutan untuk kedepannya, bahwa membangun Negeri tidak hanya Pemerintah saja, tapi sangat di Perlukan Sinergitas Antara Pemerintah dan Forkopimda, dan semoga Polri semakin terdepan dalam mengayomi dan melindungi masyarakat Kabupaten Bungo,” tutupnya.

Sementara itu Camat Bathin III Novi Satria mengucapkan Terima kasih kepada Kapolres Bungo dan jajarannya, yang telah menggelar kegiatan bakti sosial dalam wilayah Kecamatannya.

“Semoga Bakti Sosial Polri yang presisi selalu dirasakan dan bermanfaat oleh masyarakat Bungo khususnya masyarakat Kecamatan Bathin III, tandasnya”.

 

(Irw)

Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

1Win: зеркало рабочее на сегодня

8 Juli 2024 - 06:37 WIB

Pemkab Bungo Raih Penghargaan Penurunan Stunting Terbaik Ke II Se-Provinsi Jambi

1 Juni 2024 - 07:44 WIB

IKLAN KEHILANGAN

26 April 2024 - 03:56 WIB

IKLAN KEHILANGAN

23 April 2024 - 03:50 WIB

IKLAN KEHILANGAN

20 April 2024 - 03:47 WIB

IKLAN KEHILANGAN

18 April 2024 - 03:45 WIB

Trending di BERITA