Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

UTAMA · 19 Jan 2024 07:11 WIB ·

Ini Pesan Pangdam II Sriwijaya Kepada Prajurit TNI Kodim 0416/Bute saat Kunker ke Bungo


 Ini Pesan Pangdam II Sriwijaya Kepada Prajurit TNI Kodim 0416/Bute saat Kunker ke Bungo Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Dalam kegiatan kunjungan kerja ke Muara Bungo Panglima Kodam II/ Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil memberi semangat dan menyampaikan pesan kepada prajurit TNI yang ada di Kodim 0416 Bute.

Dalam sambutannya menyampaikan prajurit TNI membantu memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, serta harus netralitas dalam Pemilu 2024 ini serta bijak bermedia sosial, ungkap Pangdam II Sriwijaya Yanuar Adil, Jumat 19/01/2024

Ia juga menjelaskan kunjungan ke seluruh Kodim di Sumbagsel dan mengumpulkan semua prajurit dan istri ini untuk diberikan arahan.

“Saya ingatkan Prajurit dan istrinya untuk bermedia sosial dengan baik dan tidak memberikan komentar salah satu Paslon, atau memposting dan me-like postingan Paslon,”sebutnya.

“Dan juga Prajurit TNI jangan sekali-kali mendekati narkoba apalagi sampai menjadi pengedar.”

“Semangat prajurit TNI terutama Babinsa harus berperan aktif di lingkungan masyarakat, serta membantu mengembangkan potensi desa melalui program-program pembinaan yang diselenggarakan oleh pemerintah dan TNI, tandasnya.”

Saya memberi esan dan kesan kepada prajurit TNI Kodim 0416 Bute ” JADILAH PRAJURIT KODIM 0416/BUTE YANG SELALU DIBANGGAKAN KOREM 042/GAPU” Tutupnya.

 

Sementara itu Kodim 0416 Bute mengatakan Alhamdulilla kita mendapatkan kunjungan kerja oleh Panglima Kodam II/Srwj beserta Danrem 042/Gapu, dan rombongan jauh-jauh dari Palembang kesini. Dalam kunjungannya ia meyakinkan prajurit dan benar benar mengerti implementasi prajurit dalam menetralitas TNI dalam Pemilu.

Beliau juga berpesan tetap menjaga solidaritas dengan instansi yang ada dan mendukung pemerintah daerah serta jaga hidup sehat, dan yang paling utama kita dapat melaksanakan pemilu 2024 dengan sukses, tutupnya.

Ikut hadir dalam kegiatan kunjungan kerja Pangdam II Sriwijaya Ketua Persit KCK Daerah II/Sriwijaya, Ny. Mila Yanuar Adil, Kapoksahli Kasdam II/SWJ Berigjend TNI Norman Saito, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad S.I.P., besrta ibu, Asintel Kasdam II/Swj Kolonel Inf Ganiahardi, Asisten Operasi Kasdam II/SWJ Kolonel Inf Bobbie Triyantho S.Ip, beserta rombongan. *** Irwn

Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jumiwan Aguza Hadiri Peresmian Gedung Baru UMB

15 Mei 2024 - 16:33 WIB

Pengurus Pamsimas Dusun Tanjung Pasir Bantah Mengabaikan Kerusakan Mesin Pompa

21 April 2024 - 14:27 WIB

Nikmati Liburan Anda ke Semagi Waterpark dengan Wahana Viral Saat ini Rainbow Slide dan Cinema 4d

9 April 2024 - 01:57 WIB

Tinjau Pos Arus Mudik, Bupati Bungo: Kalau Lelah Istirahat, Posyan Beri yang Terbaik Bagi Pemudik

8 April 2024 - 14:48 WIB

Kodim 0416/Bute gelar Apel Cuti Lebaran bagi Personel TNI

5 April 2024 - 16:58 WIB

Kapolres Pimpin Langsung Pengamanan Kunker Presiden RI di Kota Muara Bungo

3 April 2024 - 15:18 WIB

Trending di UTAMA