Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

UTAMA · 19 Jan 2024 07:11 WIB ·

Ini Pesan Pangdam II Sriwijaya Kepada Prajurit TNI Kodim 0416/Bute saat Kunker ke Bungo


 Ini Pesan Pangdam II Sriwijaya Kepada Prajurit TNI Kodim 0416/Bute saat Kunker ke Bungo Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Dalam kegiatan kunjungan kerja ke Muara Bungo Panglima Kodam II/ Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil memberi semangat dan menyampaikan pesan kepada prajurit TNI yang ada di Kodim 0416 Bute.

Dalam sambutannya menyampaikan prajurit TNI membantu memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, serta harus netralitas dalam Pemilu 2024 ini serta bijak bermedia sosial, ungkap Pangdam II Sriwijaya Yanuar Adil, Jumat 19/01/2024

Ia juga menjelaskan kunjungan ke seluruh Kodim di Sumbagsel dan mengumpulkan semua prajurit dan istri ini untuk diberikan arahan.

“Saya ingatkan Prajurit dan istrinya untuk bermedia sosial dengan baik dan tidak memberikan komentar salah satu Paslon, atau memposting dan me-like postingan Paslon,”sebutnya.

“Dan juga Prajurit TNI jangan sekali-kali mendekati narkoba apalagi sampai menjadi pengedar.”

“Semangat prajurit TNI terutama Babinsa harus berperan aktif di lingkungan masyarakat, serta membantu mengembangkan potensi desa melalui program-program pembinaan yang diselenggarakan oleh pemerintah dan TNI, tandasnya.”

Saya memberi esan dan kesan kepada prajurit TNI Kodim 0416 Bute ” JADILAH PRAJURIT KODIM 0416/BUTE YANG SELALU DIBANGGAKAN KOREM 042/GAPU” Tutupnya.

 

Sementara itu Kodim 0416 Bute mengatakan Alhamdulilla kita mendapatkan kunjungan kerja oleh Panglima Kodam II/Srwj beserta Danrem 042/Gapu, dan rombongan jauh-jauh dari Palembang kesini. Dalam kunjungannya ia meyakinkan prajurit dan benar benar mengerti implementasi prajurit dalam menetralitas TNI dalam Pemilu.

Beliau juga berpesan tetap menjaga solidaritas dengan instansi yang ada dan mendukung pemerintah daerah serta jaga hidup sehat, dan yang paling utama kita dapat melaksanakan pemilu 2024 dengan sukses, tutupnya.

Ikut hadir dalam kegiatan kunjungan kerja Pangdam II Sriwijaya Ketua Persit KCK Daerah II/Sriwijaya, Ny. Mila Yanuar Adil, Kapoksahli Kasdam II/SWJ Berigjend TNI Norman Saito, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad S.I.P., besrta ibu, Asintel Kasdam II/Swj Kolonel Inf Ganiahardi, Asisten Operasi Kasdam II/SWJ Kolonel Inf Bobbie Triyantho S.Ip, beserta rombongan. *** Irwn

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan Lepas Pawai Anak Tk Kemala Bhayangkari

24 Januari 2024 - 06:33 WIB

Izin Dicabut, Kasat Pol PP Segel Tempat Hiburan Karoke dan Resto di Pegasus Bungo

13 September 2023 - 03:56 WIB

8 September Merupakan Hari Pamong Praja, Ini Tugas, Fungsi dan Sejarah Berdirinya Pamong Praja

7 September 2023 - 08:17 WIB

Forkopimda Bungo Ikuti Rakornas TPID Bersama Presiden Jokowi

31 Agustus 2023 - 15:04 WIB

Sumber Air Dekat, Ekonomi Warga Meningkat Berkat TMMD ke -117 Tahun 2023 KODIM 0416/BUTE

14 Agustus 2023 - 02:20 WIB

Rio Desa Talang Silungko sebut Berakhirnya TMMD bukan Berakhirnya Silaturahmi Warganya dengan TNI

11 Agustus 2023 - 04:41 WIB

Trending di UTAMA