Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

BUNGO · 17 Jan 2024 12:38 WIB ·

Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Bungo Kunjungi Kantor Kejari


 Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Bungo Kunjungi Kantor Kejari Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM– Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P lakukan kunjungan ke kantor Kejaksaan Negeri Muara Bungo, Rabu (17/1/2024).

Kunjungan tersebut dilakukan Kapolres Bungo dalam rangka menjalin silaturahmi dan Sinergitas dengan pimpinan Kejaksaan Negeri Muara Bungo bersama jajaran.

Kunjungan Kapolres Bungo didampingi oleh Kanit Tipidkor Sat Reskrim Iptu Jalfahdi, S.Sy., S.H., M.H dan Kaurbinops Sat Narkoba Iptu Deki Junel P. S.H., M.M

Mendapat sambutan hangat oleh Kepala Kejaksaaan Negeri Muara Bungo Ibu Fadhila Maya Sari,S.H.M.Knp, yang didampingi Kasi Pidum Dodi Jauhari, S.H., M.H dan Kasi Datun Ahmad Fauzan, S.H., M.H.

Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan mengatakan, kunjungan selain bersilaturahmi juga berkoordinasi untuk meningkatkan hubungan dan kerjasama yang sudah terjalin antara Polres Bungo dan Kejari Muara Bungo lebih erat.

“Saya sebagai Kapolres Bungo yang baru tentunya ingin meningkatkan jalinan silaturahmi, serta memohon dukungan guna menciptakan situasi kamtibmas Kabupaten Bungo yang aman dan kondusif,” ujar Kapolres.

Menurutnya, kegiatan ini, juga untuk meningkatkan sinergisitas antara institusi penegak hukum, khususnya penguatan penegakan hukum di Kabupaten Bungo. Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Muara Bungo ibu Fadhila Maya Sari,S.H.M.Kn, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Bungo dalam rangka silaturahmi dan penguatan hukum di wilayah Kabupaten Bungo.

“Kami siap bersinergi dan bekerjasama dalam penguatan hukum di wilayah Kabupaten Bungo dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Kajari. (*)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK

21 Februari 2024 - 08:34 WIB

Pesan Kepala Dinas KominfoSandi Kepada Rekan Media saat Acara HPN di Rumdis Bupati Bungo

12 Februari 2024 - 02:51 WIB

Pemkab Bungo Gelar Acara Peringatan HPN 2024 sekaligus Silaturahmi dengan Insan Pers Bungo

11 Februari 2024 - 16:48 WIB

Pemkab Bungo Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj yang Menghadirkan Ustadz Solmed

11 Februari 2024 - 15:59 WIB

Kapolres AKBP Singgih Hermawan Hadiri Tabligh Akbar Pemkab Bungo

10 Februari 2024 - 12:59 WIB

Waka Polda Jambi Pimpin Apel Kesiapan Personel Polres Bungo Dalam Pengamanan Pemilu 2024

7 Februari 2024 - 07:38 WIB

Trending di BUNGO