Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

BUNGO · 17 Jan 2024 12:38 WIB ·

Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Bungo Kunjungi Kantor Kejari


 Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Bungo Kunjungi Kantor Kejari Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM– Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P lakukan kunjungan ke kantor Kejaksaan Negeri Muara Bungo, Rabu (17/1/2024).

Kunjungan tersebut dilakukan Kapolres Bungo dalam rangka menjalin silaturahmi dan Sinergitas dengan pimpinan Kejaksaan Negeri Muara Bungo bersama jajaran.

Kunjungan Kapolres Bungo didampingi oleh Kanit Tipidkor Sat Reskrim Iptu Jalfahdi, S.Sy., S.H., M.H dan Kaurbinops Sat Narkoba Iptu Deki Junel P. S.H., M.M

Mendapat sambutan hangat oleh Kepala Kejaksaaan Negeri Muara Bungo Ibu Fadhila Maya Sari,S.H.M.Knp, yang didampingi Kasi Pidum Dodi Jauhari, S.H., M.H dan Kasi Datun Ahmad Fauzan, S.H., M.H.

Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan mengatakan, kunjungan selain bersilaturahmi juga berkoordinasi untuk meningkatkan hubungan dan kerjasama yang sudah terjalin antara Polres Bungo dan Kejari Muara Bungo lebih erat.

“Saya sebagai Kapolres Bungo yang baru tentunya ingin meningkatkan jalinan silaturahmi, serta memohon dukungan guna menciptakan situasi kamtibmas Kabupaten Bungo yang aman dan kondusif,” ujar Kapolres.

Menurutnya, kegiatan ini, juga untuk meningkatkan sinergisitas antara institusi penegak hukum, khususnya penguatan penegakan hukum di Kabupaten Bungo. Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Muara Bungo ibu Fadhila Maya Sari,S.H.M.Kn, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Bungo dalam rangka silaturahmi dan penguatan hukum di wilayah Kabupaten Bungo.

“Kami siap bersinergi dan bekerjasama dalam penguatan hukum di wilayah Kabupaten Bungo dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Kajari. (*)

Artikel ini telah dibaca 23 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bahaya Judi Online, Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arief Widyanto Ingatkan Prajurit untuk tidak Terlibat

24 Juni 2024 - 06:51 WIB

Peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Bungo Serahkan Beasiswa

24 Juni 2024 - 06:44 WIB

Antisipasi Kenakalan Remaja dan Gank Motor, Polres Bungo Mengamankan Sekelompok Remaja dan Lakukan Tindakan Persuasif

19 Juni 2024 - 07:36 WIB

Jalan Penghubung dua Dusun di Jujuhan Diperbaiki oleh Jumiwan Aguza

12 Juni 2024 - 16:11 WIB

Dandim 0416/Bute Letkol Inf. Arief Widyanto Pimpin Acara Korp Raport Masuk dan Pindah Satuan

11 Juni 2024 - 16:10 WIB

Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

11 Juni 2024 - 16:01 WIB

Trending di BUNGO