Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

BUNGO · 17 Jan 2024 12:50 WIB ·

Kapolres Bungo Dan Dandim 0416 Bute Kunjungi FKUB Kabupaten Bungo


 Kapolres Bungo Dan Dandim 0416 Bute Kunjungi FKUB Kabupaten Bungo Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan bersama Komandan Kodim (Dandim) 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto bersilaturahmi dengan para pengurus dan anggota Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Bungo, kegiatan tersebut juga untuk menjalin kemitraan dengan tokoh agama di wilayah hukum Polres Bungo. Rabu (17/1/2024).

Tampak hadir Ketua FKUB H. Suyano, Ketua MUI H. NM. Sanusi, Kasat Intelkam Polres Bungo Iptu Tarjono, S.H., M.H, BPBD Ikhsan, Kasi Pemda Syapriadi dan Pimpinan tokoh dari masing masing agama.

“Kunjungan ini kami laksanakan selain bersilaturahmi, juga untuk meningkatkan Sinergitas dengan para Tokoh Agama dan ulama yang ada di Kabupaten Bungo dan sekaligus memperkenalkan diri saya kepada para tokoh agama guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kabupaten Bungo. Serta mempererat tali silaturahmi TNI-Polri dengan tokoh agama,” ujar Singgih.

Singgih menjelaskan silaturahmi ini merupakan kegiatan sambang kamtibmas kepada para tokoh agama. Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat.

“Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara TNI-Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat,” ungkapnya.

“Dalam menjalankan tugas-tugasnya TNI dan Kepolisian tentu membutuhkan peran serta dan dukungan dari semua pihak, tak terkecuali tokoh pemuda, tokoh agama maupun tokoh masyarakat terlebih FKUB ada di kabupaten Bungo tentunya itu bisa kita gerakkan untuk kemaslahatan ummat ungkap Singgih.

Silaturahmi ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami tidak bisa menjaga kabupaten Bungo hanya sendiri, tanpa adanya doa, dukungan dan bantuan dari para tokoh agama dan para ulama yang ada di Kabupaten Bungo,” pungkas Singgih. #

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK

21 Februari 2024 - 08:34 WIB

Pesan Kepala Dinas KominfoSandi Kepada Rekan Media saat Acara HPN di Rumdis Bupati Bungo

12 Februari 2024 - 02:51 WIB

Pemkab Bungo Gelar Acara Peringatan HPN 2024 sekaligus Silaturahmi dengan Insan Pers Bungo

11 Februari 2024 - 16:48 WIB

Pemkab Bungo Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj yang Menghadirkan Ustadz Solmed

11 Februari 2024 - 15:59 WIB

Kapolres AKBP Singgih Hermawan Hadiri Tabligh Akbar Pemkab Bungo

10 Februari 2024 - 12:59 WIB

Waka Polda Jambi Pimpin Apel Kesiapan Personel Polres Bungo Dalam Pengamanan Pemilu 2024

7 Februari 2024 - 07:38 WIB

Trending di BUNGO