Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

BUNGO · 29 Nov 2023 14:27 WIB ·

Sukses Digelar, Rektor IAKSS: Wisudawan Harus Mampu Berkarya dan Mengukir Prestasi Ditengah Masyarakat


 Sukses Digelar, Rektor IAKSS: Wisudawan Harus Mampu Berkarya dan Mengukir Prestasi Ditengah Masyarakat Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Sidang senat terbuka Institut Administrasi dan Kesehatan Setih Setio (IAKSS) Muara Bungo dalam rangka wisuda I Program Diploma dan Sarjana D3 Administrasi Bisnis dan D3 Keperawatan sukses digelar.

Sebanyak 206 Mahasiswa yang mengikuti wisuda tersebut merupakan lulusan dari Fakultas Administrasi dan Fakultas Kesehatan.

Rektor IAK Setih Setio Muara Bungo Dr. H. Abu Bakar., M.Si dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan/ wisudawati dan juga terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang sempat hadir pada acara ini.

“Wisuda hari ini merupakan wisuda pertama atau ke I setelah penggabungan antara Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) dan Akademi Keperawatan (AKPER) Setih Setio menjadi Institut Administrasi Kesehatan IAKSS Muara Bungo ,” ucap Abu Bakar.

“Ada sebanyak 206 orang wisudawan/i dengan dua Fakultas Administrasi dan Fakultas Kesehatan diantaranya Prodi Keperawatan D3 berjumlah 46 orang, Fakultas Adminitrasi Prodi D3 12 orang, Prodi Adminitasi Negara 90 orang Prodi Administrasi Bisnis 58 orang, terangnya.”

“Dari jumlah 206 orang ini terdapat beberapa mahasiswa yang memperoleh prestasi akademik terbaik dari masing – masing fakultas, sebagai rasa bangga dan terimakasih wisudawan tersebut akan diberi piagam, semoga dengan prestasi ini lebih berguna dan bermanfaat dimasa yang akan datang.

“Dan juga kami berharap seluruh wisudawan/wisudawati mampu berkarya dan mengukir prestasi ditengah masyarakat dan mampu bersaing di ekonomi global saat ini, dan yang terpenting selalu menjaga nama baik almamater kampus kita ini, sebutnya.”

Lanjutnya ucapan terimakasih kepada para pimpinan / para dosen beserta akademika yang secara bersama telah mendidik dan membina perguruan tinggi, sehingga dimasa mendatang terus meningkatkan kualitas dan kuantitasnya. Dan terimakasih juga kepada seluruh panitia yang bersusah payah dan kerja keras untuk mensukseskan acara ini,” pungkasnya.

Sementara Ketua Yayasan Setih Setio Muara Bungo Ridwan Is dalam sambutannya juga menyampaikan selamat dan apresiasi atas keberhasilan dan prestasi yang dicapai para wisudawan dan wisudawati sehingga dapat menyelesaikan studi dengan baik.

“wisuda hari ini bukanlah akhir dari perjuangan tapi awal dalam menghadapi masa depan yang tentunya berbagai tantangan dan persaingan global yang sangat kompetitif dengan kemajuan teknologi dan daya saing dituntut adanya SDM yang berkualitas,” katanya.

Wisuda ini dihadiri oleh Asisten I Bupati Bungo, Forkopimda kepala LD Dikti, Ketua Kopertis, Ketua yayasan Setih Setio, Rektor IAKSS, Wakil Rektor, para dekan, ketua prodi serta tamu undangan yang lainnya.

 

(Iwn)

Artikel ini telah dibaca 52 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bahaya Judi Online, Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arief Widyanto Ingatkan Prajurit untuk tidak Terlibat

24 Juni 2024 - 06:51 WIB

Peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Bungo Serahkan Beasiswa

24 Juni 2024 - 06:44 WIB

Antisipasi Kenakalan Remaja dan Gank Motor, Polres Bungo Mengamankan Sekelompok Remaja dan Lakukan Tindakan Persuasif

19 Juni 2024 - 07:36 WIB

Jalan Penghubung dua Dusun di Jujuhan Diperbaiki oleh Jumiwan Aguza

12 Juni 2024 - 16:11 WIB

Dandim 0416/Bute Letkol Inf. Arief Widyanto Pimpin Acara Korp Raport Masuk dan Pindah Satuan

11 Juni 2024 - 16:10 WIB

Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

11 Juni 2024 - 16:01 WIB

Trending di BUNGO