Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

BUNGO · 25 Nov 2023 12:29 WIB ·

Kodim 0416 Bute Gelar Acara Perpisahan Dandim Lama dengan Mitra Kodim


 Kodim 0416 Bute Gelar Acara Perpisahan Dandim Lama dengan Mitra Kodim Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Kodim 0416/Bute menggelar acara perpisahan Dandim lama Letkol Inf Evid Nirwan dengan mitra kodim dan berpamitan dengan seluruh prajurit di Aula Makodim, Jumat (24/11/2023).

Dalam kesempatan itu, Letkol Evid Nirwan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang telah membantu pelaksanaan tugas sebagai Dandim 0416/Bute selama ini.

“Terima kasih kepada semua pihak telah membantu tugas saya selama menjadi Dandim. Tentu dalam bertugas banyak hal yang kita lalui, sebagai manusia biasa dan istri saya mohon maaf bila ada kesalahan,” ucap Letkol Evid.

Bahkan kata Letkol Inf Evid Nirwan, tidak terlaksana tugas dengan baik tanpa bantuan semua pihak, sehingga Kodim sekarang mengalami hal yang lebih baik. Alhamdulillah, sekarang ini sudah bisa sholat Jum’at di masjid Kodim.

“Kepada pemerintah daerah Bungo – Tebo, perusahaan, perbankan dan rekan rekan media terima kasih bantuan selama saya menjadi Dandim. Mari jaga sinergitas ini dengan Dandim yang baru nanti,’ ungkap Letkol Evid.

Ia juga berharap semua prajurit bekerjalah dengan ikhlas dan hindari pelanggaran dan perbuatan yang melanggar norma agama dan hukum. Paling penting jaga keluarga, karena tanpa keluarga tidak ada gunanya.

“Jaga terus keluarga jangan sampai tidak karena dukungan dari keluarga merupakan langkah baik dalam menjalankan tugas sebagai prajurit TNI AD. Akhirnya saya dan istri undur diri dari Kodim 0416/Bute jaga terus kekompakan,” tegas Letkol Evid. (#)

Artikel ini telah dibaca 45 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Antisipasi Kenakalan Remaja dan Gank Motor, Polres Bungo Mengamankan Sekelompok Remaja dan Lakukan Tindakan Persuasif

19 Juni 2024 - 07:36 WIB

Jalan Penghubung dua Dusun di Jujuhan Diperbaiki oleh Jumiwan Aguza

12 Juni 2024 - 16:11 WIB

Dandim 0416/Bute Letkol Inf. Arief Widyanto Pimpin Acara Korp Raport Masuk dan Pindah Satuan

11 Juni 2024 - 16:10 WIB

Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

11 Juni 2024 - 16:01 WIB

Kodim 0416/Bute Sambut Kunjungan Kerja Tim Itpusterad ke Bungo

5 Juni 2024 - 15:51 WIB

Maraknya Aktivitas PETI di Sungai Buluh, Tim Gabungan TNI/Polri Razia dan Memusnahkan 6 Rakit Dompeng

4 Juni 2024 - 01:40 WIB

Trending di BUNGO