Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

BUNGO · 23 Nov 2023 06:05 WIB ·

Akhir 2023, AQUR Bangun Jalan Tanah Periuk-Rimbo Bujang


 Akhir 2023, AQUR Bangun Jalan Tanah Periuk-Rimbo Bujang Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Sudah lama diidam-idamkan oleh masyarakat Dusun Tanah Periuk dan Dusun sekitarnya untuk dilakukan perbaikan terhadap jalan usaha tani atau jalan utama menuju ke kebun masyarakat, akhirnya tahun ini dapat perbaikan oleh Dua Dinas sekaligus yaitu dari Dinas PUPR dan Dinas TPH – Bun.

Ini semua tidak lepas dari perjuangan dan usaha dari anggota DPRD Kabupaten Bungo Fraksi Partai Demokrat Abdul Qodir serta doa kita bersama masyarakat Dusun Tanah Periuk.

Yusuf salah satu warga Tanah Periuk mengatakan sangat senang melihat jalan utama perkebunan warga akan dilakukan pengerasan, sebelumnya jalan ini sangat prihatin dengan lobang disertai lumpur yang dalam.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pak dewan kita Abdul Qodir yang terus berjuang untuk membawa pembangunan ke dusun kita ini, kami mendoakan apapun keinginan dan harapan kita bersama semoga terus berkelanjutan untuk kemajuan Dusun kita, ucapnya”.

“Kalau sudah dilakukan pengerasan nanti masyarakat melintas yang membawa hasil usaha taninya akan lebih terasa nyaman dari sebelumnya. Sudah banyak hasil perjuangan AQUR di dusun kami, ini adalah bukti nyata bukan janji-janji manis alias gombal,” katanya.

Sementara itu anggota DPRD Kabupaten Bungo Abdul Qodir menyampaikan jalan utama perkebunan atau jalan usaha tani Dusun Tanah Periuk Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas Kabupaten Bungo mendapatkan perbaikan dengan dilakukannya pengerasan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

“Hari ini tim dari Dinas PU dan Dinas TPH Bun menyurvey ruas jalan usaha tani ini yang Insya Allah dalam waktu dekat akan dikerjakan pengerasan.

“Sebelumnya juga sudah dilakukan survey pada ruas jalan tersebut dari Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan (TPH Bun) Kabupaten Bungo, ucapnya”.

“Jalan Usaha Tani ini merupakan jalan poros penghubung Dusun Tanah Periuk menuju Unit VIII Tambahan, Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, dimana ditahun ini dapat perbaikan dari Anggaran Swakelola Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan Dinas TPH Bun Kabupaten Bungo Tahun Anggaran 2023.”

(Red)

Artikel ini telah dibaca 86 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK

21 Februari 2024 - 08:34 WIB

Pesan Kepala Dinas KominfoSandi Kepada Rekan Media saat Acara HPN di Rumdis Bupati Bungo

12 Februari 2024 - 02:51 WIB

Pemkab Bungo Gelar Acara Peringatan HPN 2024 sekaligus Silaturahmi dengan Insan Pers Bungo

11 Februari 2024 - 16:48 WIB

Pemkab Bungo Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj yang Menghadirkan Ustadz Solmed

11 Februari 2024 - 15:59 WIB

Kapolres AKBP Singgih Hermawan Hadiri Tabligh Akbar Pemkab Bungo

10 Februari 2024 - 12:59 WIB

Waka Polda Jambi Pimpin Apel Kesiapan Personel Polres Bungo Dalam Pengamanan Pemilu 2024

7 Februari 2024 - 07:38 WIB

Trending di BUNGO