Menu

Mode Gelap
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF Bupati Bungo H. Mashuri Kembali Terima Penghargaan Opini WTP dari BPK RI Gubernur Jambi Al Haris Serahkan SK PPPK Sebanyak 1.860 Peringati Hardiknas 2024, Dandim 0416/Bute : Komitmen TNI Terus Dukung Pembangunan Pendidikan Seluruh Penjuru Negeri Bupati Bungo bersama Ratusan Warga gelar Nobar Pertandingan Timnas Indonesia U-23

BUNGO · 9 Nov 2023 05:44 WIB ·

Sosok Agung Arie Pradana Silaturahmi ke Tanah Periuk Sekaligus Bermain Sepakbola Bersama Pemuda


 Sosok Agung Arie Pradana Silaturahmi ke Tanah Periuk Sekaligus Bermain Sepakbola Bersama Pemuda Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Jalin silaturahmi dengan pemuda Dusun Tanah Periuk, Agung Arie Pradana calon legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jambi dapil Bungo-Tebo dari Partai PDIP ikut salurkan hobinya bermain sepakbola bersama pemuda Dusun Tanah Periuk.

Silaturahmi sekaligus bermain sepakbola ini dilakukan di lapangan sepak bola Dusun Tanah Periuk, pada rabu (08/11/2023).

Asef selaku pengurus pemain sepak bola di Tanah Periuk ini mengatakan ucapan terima kasih dan mengapresiasi Caleg Provinsi Jambi Agung telah menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan juga bermain sepak bola bersama.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada abang Agung Pradana yang menyempatkan bersilaturahmi bersama pemuda Tanah Periuk dan juga ikut sama-sama menyalurkan hobi bermain sepak bola, ucap Asef. ”

“Disini kami latihan main sepakbola setiap hari dan latihan pun terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung bermain bersama-sama, baik bagi pemuda Tanah Periuk maupun pemain dari luar Dusun Tanah Periuk, karena lewat bermain sepak bola inilah silaturahmi kami semakin erat, kompak dan solid, ujarnya.”

“Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih serta apresiasi yang setinggi tingginya kepada Agung Arie Pradana yang telah menyumbangkan Bola kepada pemain Dusun Tanah Periuk, kami mendoakan semoga apapun niat dari Abang Agung ini dilancarkan segala urusannya, Amiin. Kami juga berharap silaturahmi ini terus semakin erat, tutup Asef”.

Sementara itu, calon anggota DPRD Provinsi Jambi Agung mengatakan bahwa dirinya senang bisa bertemu silaturahmi sekaligus bermain sepak bola bersama pemuda tanah periuk.

“Terima kasih atas sambutan dan kekompakan dari kawan-kawan, adik-adik semua. Karena lewat bermain sepakbola ini kekompakan dan keakraban kawan-kawan semua semakin meningkat dan lebih saling mengenal, ujar caleg muda yang juga merupakan menantu dari pengusaha Bungo, Pen Itam itu.”

“Dikatakannya lagi, silaturahmi ini semoga terus dijalin, Insya Allah kalau ada waktu lagi kita akan diskusi selain mengenai olahraga baik sepakbola maupun olahraga lainnya kita akan diskusi mengenai pertumbuhan ekonomi dan lapangan pekerjaan bagi anak-anak muda kalangan milenial, sebutnya”.

“Saya sangat terbuka jika dari teman-teman adik-adik semua ada gagasan-gagasan untuk kita perjuangkan bersama-sama, demi kemajuan daerah kita,” tutupnya.(red)

Artikel ini telah dibaca 78 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jumiwan Aguza Mengambil Formulir Pendaftaran Bacabup di Kantor DPC PDI Perjuangan

20 Mei 2024 - 16:26 WIB

Sederhana Tapi Meriah, SMPN 5 Bungo Gelar acara Pelepasan Kelas IX dan Perpisahan Guru

17 Mei 2024 - 17:15 WIB

JUMIWAN AGUZA Hadir Dalam Acara Kopdar IX dan Halal Bihalal KLKF

13 Mei 2024 - 16:39 WIB

Pendaftaran Cakada Independen Berakhir, KPU Bungo sebut Belum Menerima Berkas Untuk Pilkada 2024 Nanti

13 Mei 2024 - 01:29 WIB

Bupati Bungo bersama Ratusan Warga gelar Nobar Pertandingan Timnas Indonesia U-23

30 April 2024 - 01:15 WIB

Polres Bungo Gelar Nobar Timnas Indonesia Pada Semi Final AFC U-23

30 April 2024 - 01:02 WIB

Trending di BUNGO