Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

BUNGO · 26 Okt 2023 15:13 WIB ·

Agung Arie Pradana Caleg DPRD Provinsi Jambi Silaturahmi dengan Insan Pers


 Agung Arie Pradana Caleg DPRD Provinsi Jambi Silaturahmi dengan Insan Pers Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM -Agung Arie Pradana, calon legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jambi dapil Bungo-Tebo dari PDIP menjalin silaturahmi dengan insan pers yang tergabung dalam Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Bungo, Kamis (26/10/2023).

Pertemuan yang berlangsung di Café VVIP Muara Bungo tersebut dihadiri oleh Ketua SMSI Bungo Raden Beni Hidayat beserta sejumlah pengurus SMSI Bungo.

Beni pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Caleg Provinsi Jambi Agung telah menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan berdiskusi dengan para awak media.

“Kita SMSI Bungo terbuka dengan siapa saja, termasuk dengan caleg untuk berdiskusi soal isu-isu penting yang tengah berkembang di Jambi, khususnya di kabupaten Bungo,” ujarnya.

Sementara itu, calon anggota DPRD Provinsi Jambi Agung mengatakan bahwa dirinya senang bisa bertemu dan berdiskusi bersama insan pers.

“Terima kasih atas sambutan dari bapak-bapak, abang-abang, kawan-kawan, adik-adik semua. Media bagi saya merupakan sumber informasi, apalagi soal isu-isu serta perkembangan daerah, teman-teman mengetahui banyak,” ujar caleg muda yang juga merupakan menantu dari pengusaha Bungo, Pen Itam itu.

Dikatakannya, salah satu misi utama yang dibawanya adalah untuk memperjuangkan kesejahteraan para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

“Saya akan memperjuangkan dan membantu para pelaku UMKM di Jambi, khususnya di dapil Bungo dan Tebo, agar bisa naik kelas. Serta ingin menciptakan pengusaha-pengusaha milenial baru,” ungkapnya.

Menurut Agung, Jambi membutuhkan banyak pengusaha, khususnya pengusaha dari kalangan anak-anak muda. Dengan demikian, ekonomi Jambi akan terus tumbuh dan lapangan pekerjaan pun akan terbuka lebih banyak lagi.

“Saya sangat terbuka jika dari teman-teman media memiliki gagasan-gagasan untuk kita perjuangkan bersama-sama, demi kemajuan daerah kita,” tutupnya.(tim)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bahaya Judi Online, Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arief Widyanto Ingatkan Prajurit untuk tidak Terlibat

24 Juni 2024 - 06:51 WIB

Peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Bungo Serahkan Beasiswa

24 Juni 2024 - 06:44 WIB

Antisipasi Kenakalan Remaja dan Gank Motor, Polres Bungo Mengamankan Sekelompok Remaja dan Lakukan Tindakan Persuasif

19 Juni 2024 - 07:36 WIB

Jalan Penghubung dua Dusun di Jujuhan Diperbaiki oleh Jumiwan Aguza

12 Juni 2024 - 16:11 WIB

Dandim 0416/Bute Letkol Inf. Arief Widyanto Pimpin Acara Korp Raport Masuk dan Pindah Satuan

11 Juni 2024 - 16:10 WIB

Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

11 Juni 2024 - 16:01 WIB

Trending di BUNGO