Menu

Mode Gelap
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF Bupati Bungo H. Mashuri Kembali Terima Penghargaan Opini WTP dari BPK RI Gubernur Jambi Al Haris Serahkan SK PPPK Sebanyak 1.860 Peringati Hardiknas 2024, Dandim 0416/Bute : Komitmen TNI Terus Dukung Pembangunan Pendidikan Seluruh Penjuru Negeri Bupati Bungo bersama Ratusan Warga gelar Nobar Pertandingan Timnas Indonesia U-23

BUNGO · 4 Okt 2023 16:01 WIB ·

Udara Semakin Tidak Sehat, Kepala Puskesmas Air Gemuruh Ajak Warga Menggunakan Masker


 Udara Semakin Tidak Sehat, Kepala Puskesmas Air Gemuruh Ajak Warga Menggunakan Masker Perbesar

 

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Udara di Kabupaten Bungo saat ini kian memburuk kabut asap yang kian menebal, bahkan dalam beberapa hari terakhir kualitas udara menunjukan dalam kondisi semakin tidak sehat sehingga pemerintah menganjurkan bagi yang beraktifitas diluar ruangan untuk menggunakan masker.

Terkait hal tersebut Puskesmas Air gemuruh bekerjasama dengan lintas sektoral dibantu babinsa dan babinkamtibmas setempat peduli kesehatan dengan membagi-bagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan, hal ini terlihat di lapangan Kepala Puskesmas Air Gemuruh dan tenaga kesehatan dibantu personil TNI dan Polri Polri ajak masyarakat menggunakan masker sekaligus membagi-bagi masker secara gratis.

Kepala Puskesmas Air Gemuruh A. Yani mengatakan saat ini berdasarkan hasil pemantauan dari stasiun Air Quality Monitoring System (AQMS) Provinsi Jambi di mana Indeks Standar Pencemaran Udara dalam satu minggu terakhir menunjukkan kualitas kategori tidak sehat, bagi yang beraktifitas diluar ruangan hendaknya menggunakan masker, ucapnya Rabu, 04/10/23.

“Maka kami dari Puskesmas Air Gemuruh Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo gelar bakti sosial bagi-bagi masker kepada masyarakat yang dibantu Babinsa dan bhabinkamtibmas serta lintas sektoral Kecamatan Bathin III.

“Kegiatan bagi-bagi masker kepada masyarakat ini bertempat dijalan lintas sumatera Simpang Tanah Tumbuh dan kami menghimbau serta mengajak kepada masyarakat untuk selalu menggunkan masker bagi yang beraktifitas diluar rumah demi kesehatan kita bersama, sebut A. Yani”. (Irw)

 

 

 

Artikel ini telah dibaca 136 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jumiwan Aguza Mengambil Formulir Pendaftaran Bacabup di Kantor DPC PDI Perjuangan

20 Mei 2024 - 16:26 WIB

Sederhana Tapi Meriah, SMPN 5 Bungo Gelar acara Pelepasan Kelas IX dan Perpisahan Guru

17 Mei 2024 - 17:15 WIB

JUMIWAN AGUZA Hadir Dalam Acara Kopdar IX dan Halal Bihalal KLKF

13 Mei 2024 - 16:39 WIB

Pendaftaran Cakada Independen Berakhir, KPU Bungo sebut Belum Menerima Berkas Untuk Pilkada 2024 Nanti

13 Mei 2024 - 01:29 WIB

Bupati Bungo bersama Ratusan Warga gelar Nobar Pertandingan Timnas Indonesia U-23

30 April 2024 - 01:15 WIB

Polres Bungo Gelar Nobar Timnas Indonesia Pada Semi Final AFC U-23

30 April 2024 - 01:02 WIB

Trending di BUNGO