Menu

Mode Gelap
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF Bupati Bungo H. Mashuri Kembali Terima Penghargaan Opini WTP dari BPK RI Gubernur Jambi Al Haris Serahkan SK PPPK Sebanyak 1.860 Peringati Hardiknas 2024, Dandim 0416/Bute : Komitmen TNI Terus Dukung Pembangunan Pendidikan Seluruh Penjuru Negeri Bupati Bungo bersama Ratusan Warga gelar Nobar Pertandingan Timnas Indonesia U-23

KRIMINAL · 3 Okt 2023 08:01 WIB ·

Sudah Dua Bulan Dikubur, Makam Gadis Cantik di Merangin ini Dibongkar Kembali


 Sudah Dua Bulan Dikubur, Makam Gadis Cantik di Merangin ini Dibongkar Kembali Perbesar

MERANGIN,BUNGOPOST.COM – SF gadis muda yang meninggal dunia diduga setelah minum teh manis (13/08), akhirnya hari ini Senin 02/10/2023 makamnya dibongkar kembali.

Bertempat di pemakaman umum desa Tegal Rejo, Kecamatan Margo Tabir, Kabupaten Merangin. tim Forensik Polda jambi didampingi tim Polres Merangin, pemkab Merangin serta disaksikan oleh pihak keluarga korban, jasad SF (21) yang telah dimakamkan hampir Dua bulan, saat ini akan di Ekshumasi.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto S.IK, melalui Kasat Reskrim IPTU Mulyono saat pembongkaran makam SF.

“Hari ini kami dari pihak Polres Merangin, hanya mendapingi dan menyiapkan apa yang dibutuhkan tim dokter Forensik Polda Jambi,” Ungkap Kasat Reskrim Polres Merangin, IPTU Mulyono.

Saat ditanya terkair dasar dari Ekshumasi makam gadis cantik yang meninggal akibat minum teh manis pada beberapa bulan yang lalu ini, Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto S.IK melalui IPTU Mulyaono juga menjelaskan.

“Karena adanya laporan dari pihak keluarga, mereka menduga adanya kejanggalan terhadap kematian SF ini, oleh karena itu, makam SF di Ekshumasi untuk di autofsi ulang,” Terang IPTU Mulyono.

Dengan diadakannya outofsi ulang ini, diharapkan pihak kepolisian berhasil mengungkap penyebab dari kematian SF tersebut (#)

Artikel ini telah dibaca 62 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pelaku Penganiyaan Santri di Tebo Hingga Meninggal Tragis Merupakan Seniornya

23 Maret 2024 - 06:11 WIB

Terungkap Fakta-fakta Penyebab Kematian Tak Wajar Santri di Tebo

18 Maret 2024 - 02:08 WIB

Komitmen Berantas Narkoba, Polda Jambi Berhasil Selamatkan Puluhan Ribu Jiwa Selama 2 Bulan

9 Maret 2024 - 01:13 WIB

Tanpa Dokumen dan Izin Lengkap Polres Bungo Tangkap Pelaku Penjual Minerba Jenis Damar

7 Februari 2024 - 07:57 WIB

Pelaku Begal di Jujuhan yang Lukai Korban dengan Pisau Ditangkap Polisi

7 Februari 2024 - 07:51 WIB

Pelaku Begal yang Korbannya Diikat di Batang Pohon Berhasil Dibekuk Polres Merangin

24 Januari 2024 - 06:43 WIB

Trending di KRIMINAL