Menu

Mode Gelap
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF Bupati Bungo H. Mashuri Kembali Terima Penghargaan Opini WTP dari BPK RI Gubernur Jambi Al Haris Serahkan SK PPPK Sebanyak 1.860 Peringati Hardiknas 2024, Dandim 0416/Bute : Komitmen TNI Terus Dukung Pembangunan Pendidikan Seluruh Penjuru Negeri Bupati Bungo bersama Ratusan Warga gelar Nobar Pertandingan Timnas Indonesia U-23

BUNGO · 2 Okt 2023 07:47 WIB ·

Sambut HUT Humas Polri ke – 72, Polres Bungo Gelar Baksos Donor Darah


 Sambut HUT Humas Polri ke – 72, Polres Bungo Gelar Baksos Donor Darah Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM– Polres Bungo menggelar kegiatan Bakti Sosial berupa Donor Darah dalam rangka Hari Ulang Tahun Humas Polri ke – 72 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2023 nanti.

Kegiatan kemanusian yang kita gelar ini merupakan rangkaian peringatan HUT Humas Polri ke – 72, hal tersebut disampaikan Kapolres Bungo Akbp Wahyu Bram, saat melihat secara langsung kegiatan Donor Darah di Aula Polres Bungo, Senin (02/10/2023).

Jumlah peserta yang mengikuti Donor Darah sebanyak 162 peserta yang terdiri dari Personel Poles Bungo dan Polsek Jajaran, Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Bungo Akbp Wahyu Bram, Pejabat Utama Polres Bungo, dan Para Kapolsek Jajaran Polres Bungo serta para peserta Donor Darah.

Kapolres Bungo mengucapkan″Selamat Ulang Tahun untuk Humas Polri ke – 72 dan kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini sangat besar dampaknya bagi masyarakat secara umum karena dengan Donor Darah seperti ini akan membantu nyawa orang lain yang membutuhkan, setetes darah sangat berarti bagi yang membutuhkan″.

“Mudah-mudahan Humas Polri kedepan semakin bisa mengejawantahkan perintah dari pimpinan terutama bapak Kapolri, semoga bisa menjalankan tugas-tugas pengayoman kepada masyarakat dan kita berharap kedepan Humas Polri semakin Profesional, semakin terbuka, akuntabel sehingga masyarakat terpuaskan oleh pelayanan Polri,” tutur Kapolres.

Kasi Humas Polres Bungo AKP M.Nur mengatakan, hari ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Humas ke – 72. Sebagaimana yang diamanahkan oleh Bapak kapolri melalui Bapak Kapolda Jambi bahwa Polri yang Presisi.

“Kami berharap dengan kegiatan Bakti Kesehatan berupa Donor Darah yang dilaksanakan oleh Polres Bungo hari ini paling tidak dapat sedikit banyaknya menjadi penolong bagi sesama, semoga darah yang kita donorkan hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Bungo,” ujarnya.

 

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jumiwan Aguza Mengambil Formulir Pendaftaran Bacabup di Kantor DPC PDI Perjuangan

20 Mei 2024 - 16:26 WIB

Sederhana Tapi Meriah, SMPN 5 Bungo Gelar acara Pelepasan Kelas IX dan Perpisahan Guru

17 Mei 2024 - 17:15 WIB

JUMIWAN AGUZA Hadir Dalam Acara Kopdar IX dan Halal Bihalal KLKF

13 Mei 2024 - 16:39 WIB

Pendaftaran Cakada Independen Berakhir, KPU Bungo sebut Belum Menerima Berkas Untuk Pilkada 2024 Nanti

13 Mei 2024 - 01:29 WIB

Bupati Bungo bersama Ratusan Warga gelar Nobar Pertandingan Timnas Indonesia U-23

30 April 2024 - 01:15 WIB

Polres Bungo Gelar Nobar Timnas Indonesia Pada Semi Final AFC U-23

30 April 2024 - 01:02 WIB

Trending di BUNGO