Menu

Mode Gelap
Libur Maulid Tanggal 27 atau 28 September? Berikut Ini Penjelasannya Izin Dicabut, Kasat Pol PP Segel Tempat Hiburan Karoke dan Resto di Pegasus Bungo Dikabarkan Hilang, Ibu Muda di Merangin Ini Ditemukan Warga Sudah Membusuk Tanpa Busana Dandim 0416/Bute Letkol Inf Evid Nirwan Memberikan Reward Kepada Pemenang LKJ TMMD ke-117 Momen Keseruan Meet And Greet Superman Is Dead dan Ratu Aulia bersama Fans di Bungo

BUNGO · 14 Sep 2023 06:38 WIB ·

Kecelakaan Tragis..!! Sopir dan Mobilnya Hangus Terbakar Setelah Tabrakan


 Kecelakaan Tragis..!! Sopir dan Mobilnya Hangus Terbakar Setelah Tabrakan Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Kecelakan tragis antara Truk Mitsubishi Colt Diesel BH 8625 LW dengan Grand Max tanpa nomor polisi di jalan Lintas Sumatera KM 32 Desa Rantau Embacang, kecamatan Tanah Sepenggal Lintas Kabupaten Bungo Provinsi Jambi mengakibatkan satu unit mobil langsung hangus terbakar beserta sopir.

Informasi diperoleh, minibus Grand Max membawa BBM Jenis solar dari arah Padang menuju Muara Bungo setiba di TKP oleng ke kanan menabrak Truk Colt Diesel, Kamis (13/9/2023).

Korban yang hangus terbakar bersama unit mobil Grand Max bernama Kunyi Antoni (32) warga Dusun Sungai Mancur, kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo.

Kapolsek Tanah Sepenggal Lintas IPTU Putra menjelaskan, korban bersama penumpang melaju dari arah Padang menuju Bungo. Setiba di TKP kendaraan oleng ke kanan dan tidak bisa dikendalikan akhirnya menabrak truk Colt Diesel.


“Akibat kejadian itu korban terbakar di TKP bersama unit mobil yang dikemudinya dan penumpang atas nama Rahel (16) warga Sungai Mancur selamat dalam peristiwa tersebut. Untuk sopir truk bernama Roni (37) warga Tanjung Gendang, kecamatan Pasar Muara Bungo dalam keadaan sehat,” ucap Putra.

Dikatakan, untuk mobil yang dikemudi oleh korban sedang bermuatan BBM Solar yang akan dibawa ke Muara Bungo. Tidak lama kemudian barulah api bisa dipadamkan dibantu oleh tim Damkar Bungo. Untuk kerugian materil atas peristiwa ini Rp 60 juta rupiah.

“Mobil yang dikemudi oleh korban rusak berat karena hangus terbakar, kedua unit mobil yang terlibat kecelakaan ditangani oleh Satlantas Polres Bungo. (Bp)

Artikel ini telah dibaca 90 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Diduga Penerima Hak Sertifikat Tidak Sesuai dengan Nama yang di SK dari Bupati, Anggota Koperasi TSBU Datangi Kantor BPN

23 September 2023 - 05:29 WIB

Kecamatan Bungo Dani Juara Turnamen AHY Cup Volly Ball

7 September 2023 - 07:09 WIB

Perbaiki Jalan Lintas Talang Pantai-Sungai Arang, Kabid Bina Marga : Jalan Tersebut akan Segera Diaspal

6 September 2023 - 10:28 WIB

Dandim 0416/Bute Letkol Inf Evid Nirwan Memberikan Reward Kepada Pemenang LKJ TMMD ke-117

1 September 2023 - 04:57 WIB

Peringati HKG PKK, TP-PKK Kabupaten Bungo Gelar Berbagai Perlombaan dan Pembinaan UMKM

31 Agustus 2023 - 13:11 WIB

Serda Suherman Beri Semangat Siswa SDN 196/II Taman Agung saat Imunisasi Campak-Rubella

30 Agustus 2023 - 06:55 WIB

Trending di BUNGO