Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

BUNGO · 7 Sep 2023 07:09 WIB ·

Kecamatan Bungo Dani Juara Turnamen AHY Cup Volly Ball


 Kecamatan Bungo Dani Juara Turnamen AHY Cup Volly Ball Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Tim Kecamatan Bungo Dani berhasil menjadi juara di turnamen AHY Cup voolyball 2023, yang di gelar oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Jambi.

Turnamen yang digelar dari tanggal 4-6 September 2023 di lapangan Eks Serunai Baru, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo.

Dalam laga final, Tim Kecamatan Bungo Dani mengalahkan tim Kecamatan Jujuhan, dengan 5 set langsung dengan skor (3-2).Rabu malam (06/09/2023).

Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi Dr.Samsu Rizal atau disapa dengan Bang Iday sangat bersyukur pertandingan turnamen AHY Cup voolyball 2023 berlangsung dengan lancar.

Iday yang juga Wakil ketua DPRD Kabupaten Tebo dan Juga Caleg DPR RI Dapil Provinsi Jambi itu mengaku bangga dengan seluruh elemen yang terlibat dalam AHY Cup 2023 di Kabupaten Bungo, dimana dalam pertandingan tersebut para pemain menjunjung tinggi sportivitas, bermain mengeluarkan kemampuan terbaik, hingga penonton yang antusias tiap pertandingan di gelar.

“Melalui olahraga khususnya Voolyball ini, kita juga dapat jalin solidaritas dan kekeluargaan yang tinggi di Kalangan anak muda,”Katanya.

Lebih lanjut iday mengatakan, olahraga bola voli khususnya, sudah dikenal masyarakat luas dari zaman ke zaman akan tetapi mungkin kemasannya saja lebih dimoderenisasikan.

“Kedepan kegiatan semacam ini bakal terus kita adakan, guna menjaring atlet-atlet muda berprestasi harapnya.

Di kesempatan yang sama Syahlan Mantan Wakil Bupati Tebo sekaligus Caleg DPRD Provinsi Jambi Dapil Bungo Tebo dari Partai Demokrat turnamen AHY Cup voolyball 2023 ini di ikuti 17 Kecamatan dalam Kabupaten Bungo,”singkatnya.

Sementara itu Camat Bungo Dani M.Tafsir mengucapkan, Alhamdulillah Kecamatan Bungo Dani berhasil juara 1 dalam turnamen AHY Cup voolyball 2023.

Terima kasih kepada DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi dan DPC Demokrat Kabupaten Bungo yang telah Menginisiasi pertandingan ini.

“Kami ucapkan kepada DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi dalam hal ini Bapak H.Mashuri.S.P.M.E sebagai ketua DPD Partai Demokrat yang telah Menginisiasi turnamen AHY Cup voolyball 2023 ini, semoga dengan adanya turnamen ini bisa mengurangi kenakalan remaja di Kabupaten Bungo,”Kata Tafsir.

Lebih lanjut ia menambahkan, kepada tim Bungo Dani ucapkan selamat yang telah berhasil meraih juara 1 dalam turnamen ini.

“Ini merupakan pencapaian yang luar biasa bagi pemain Bungo Dani yang berhasil mengalahkan tim dari Jujuhan dengan sengit, tentu di dalam suatu pertandingan ada yang menang dan ada yang kalah itu sudah biasa, yang penting sudah mau menjunjung tinggi sportivitas,”Ucapnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut H.Zaki, Ketua TP PKK Dr.Hj.Verawati Mashuri.,M.Pd, Anggita DPRD Bungo Dharmawan serta tamu undangan yang lainnya

 

Berikut tim juara AHY Cup voolyball 2023

Juara 1 : Kecamatan Bungo Dani
Juara II : Kecamatan Jujuhan
Juara III : Kecamatan Pasar Muara Bungo
Juara IV : Kecamatan Bathin II Pelayang. (Red)

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bahaya Judi Online, Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arief Widyanto Ingatkan Prajurit untuk tidak Terlibat

24 Juni 2024 - 06:51 WIB

Peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Bungo Serahkan Beasiswa

24 Juni 2024 - 06:44 WIB

Antisipasi Kenakalan Remaja dan Gank Motor, Polres Bungo Mengamankan Sekelompok Remaja dan Lakukan Tindakan Persuasif

19 Juni 2024 - 07:36 WIB

Jalan Penghubung dua Dusun di Jujuhan Diperbaiki oleh Jumiwan Aguza

12 Juni 2024 - 16:11 WIB

Dandim 0416/Bute Letkol Inf. Arief Widyanto Pimpin Acara Korp Raport Masuk dan Pindah Satuan

11 Juni 2024 - 16:10 WIB

Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

11 Juni 2024 - 16:01 WIB

Trending di BUNGO